PREDIKSI FINAL DA4 TOP 3: Siapa Juara D’Academy 4 Indosiar 05 Mei 2017? Fildan, Putri Atau Aulia?

Prediksi Final DA4 Top 3 Siapa Pemenang Juara D'Academy 4 Jumat 05 Mei 2017

UPDATE PREDIKSI FINAL DA4 TOP 3: Siapa Juara D’Academy 4 Indosiar 05 Mei 2017? Fildan, Putri Atau Aulia? Bagaimana prediksi hasil konser final DA4 top 3 besar result show? Siapakah yang akan menjadi JUARA DA4 kali ini apakah Fildan Bau-Bau, Putri Balikpapan atau mukin Aulia Pontianak? Berdasrkan jadwalnya, konser final top 3 besar DA4 result rencananya akan dilanksanakan pada hari Jum’at (05/05/2017). Dalam konser ini akan menampilkan ketiga peserta finalis DA4 yang lolos ke babak 3 besar untuk merebutkan gelar JUARA 1 DA4, JUARA2 dan JUARA 3 D Academy musim 4.

Sebelumnya telah usai digelar konser babak final top 3 besar DA4 show yang telah menghasilkan poling sms sementara dan perolehan sms tertinggi 3 besar DA4. Dimana hasil sms tertinggi sementara DA4 top 3 besar ini dikantongi oleh FILDAN peserta asal Bau-Bau dengan torehan sms 36.64%, kemudia disusul posisi tertinggi kedua yaitu PUTRI Balikpapan, sedangkan AULIA harus puas berada di posisi ketiga atau memperoleh sms terendah sementara DA4 babak 3 besar Show.

Ajang yang paling bergengsi saat ini yang menampilkan biduan-biduan bersuara emas dan bertalenta layaknya artis papan atas itu kini telah memasuki babak-babak yang menengangkan dan membuat jantung berdebar entah itu penyanyi yang saat ini berkompetisi atau penonton pendukung dari setiap peserta tersebut. Pasalnya konser D’Academy musim 4 yang diadakan oleh indosiar itu kini telah memasuki babak final top 3 besar yang akan memeperebutkan gelar JUARA D’ACADEMY 4 sebagai penerus juara D’Academy terdahulunya, sperti Lesti, Danang dan lain sebagainya.

JADWAL KONSER FINAL DA4 TOP 3 BESAR. Setelah selesai konser final top 3 besar D’Academy 4 show, makan jadwal selanjutnya adalah konser final top 3 besar DA4 result show yang akan digelar pada hari Jum’at (05/05/2017) pukul 18.30 WIB Live di Indosiar. Bagi anda penggila balapan motoGP silahkan lihat dan pantau terus jadwal motogp 2017 agar tidak ketinggalan satu race pun dan juga klasemen motogp 2017 terbaru untuk mengetahui rider pemuncak klasemen sementara dan tidak lupa juga meme lucu motogp 2017 terbaru meme lucu Rossi Vs Marquez dan rider lainnya untuk menghibur teman yang jagiannya kalah.

Pada malam result show ini yang akan menentukan nasib mereka untuk menjadi juara keberapa dalam kompetisi menyanyi dangdut academy ini. Tentunya bagi peserta yang meraih poling sms terbanyak lah yang akan menadi juara pertama DA4, pasalnya kompetisi ini mengandalkan poling sms dari seluruh penonton di rumah maupun di studio. Maka dari itu jika dari ketiga finalis tersebut merupakan jagoan anda, dukuhlah mereka dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288 agar peserta idola anda lah yang akan menyabet gelar JUARA DA4 kali ini.

PESERTA KONSER FINAL DA4 TOP 3 BESAR

Berikut adala daftar nama peserta yang berhasil masuk ke 3 besar DA4 yang aka tampil di konser result show D’Academy 4 babak final top 3 besar nanti malam. Berikut adalah urutan tampil peserta DA4 top 3 result.

Peserta Final Top 3 besar DA4 yang Akan Tampil Jum’at 05 Mei 2017

  1. Fildan Bau-Bau
  2. Aulia Pontianak
  3. Putri Balikpapan

PREDIKSI FINAL TOP 3 DA4

Menurut anda kira-kira siapa yang akan menyabet gelar juara pertama D’Academy musim 4 Indosiar kali ini apakah Fildan, Putri atau mukin Aulia? Kami tim Warta Solo memprediksikan bahawa pemenang DA4 tahun ini akan jatuh kepada antara dua peserta yang selalu diunggul-unggulkan dalam setiap konser yakni FILDAN BAU-BAU dan PUTRI BALIKPAPAN. Kenapa kok mereka berdua? Itu semua berdasarkan pantauan tim redaksi WartaSolo selama kompetisi dangdut academy musim 4 ini berjalan. SIMAK JUGA: PROFIL FILDAN DA4 DAN JUGA BIODATA PUTRI DA4 LENGLAP DENGAN FOTO-FOTONYA.

Kita lihat saja Fildan, peserta asal Bau-Bau ini setiap tampil selalu memimpin dengan perolehan sms tetinggi, ini terbukti pada konser final top 3 DA4 show pada Kamis (04/05/2017) tadi malam, Fildan mendapat SMS tertinggi sementara mengungguli Putri dan Aulia. Selain itu Fildan juga dinilai oleh dewan juri memiliki suara yang khas, apalagi ketika menyanyikan lagu India. Ketika  Fildan menyanyi lagu india sontak membuat salah satu juri DA4, yakni Iis Dahlia menangis karena pesan-pesan yang terkandung dalam lagu tersebut benar-benar tersampaikan.

Namun, pada babak 3 besar DA4 ini Fildan mendapat persaingan yang cukup ketat dari Putri. Peserta cantik dan imut dari Balikpapan ini juga banyak menerima pujian dari juri-juri. Bahkan Putri sempat di juluki MY LITLE ANGEL oleh salah satu juri, yakni Beniqno. Bukan hanya itu Putri juga dinilai memiliki suara yang khas dan apik, bahkan juri sempat bilang ketika melihat Putri ini seperti Melihat Lesti manggung, Lesti merupakan Juara D’Academy sebelumnya. Ketika konser final 3 besar DA4 show semalam Putri membuntuti Fildan di posisi kedua perolehan sms tertinggi.

Kendati demikian, Aulia pun juga tampil sangat bagus di konser final 3 besar show tadi malam, namun peserta dari pontianak ini sering sekali membuat kesalahan dan menerima banyak masukkan dari juri pada konser-konser sebelumnya, mukin karena banyaknya kritikan inilah yang membuat Aulia berusaha keras tampil bagus. Namu itu semua tidak cukup untuk mengungguli Fildan dan Putri.

Kami ingatkan kembali hasil perolehan sms sementara 3 besar DA4 yang telah usai digelar pada Kamis, 04 Mei 2017. Siapa tahu ada yang belum mengetahui hasil poling sms peserta finalis 3 besar D’Academy 4 show ini.

HASIL SMS SEMENTARA DA4 TOP 3 BESAR TADI MALAM KAMIS 04/05/2017

No.PesertaSMS
1Fildan Bau-Bau36.64%
2Putri Balikpapan32.13%
3Aulia Pontianak31,23%

Demikianlah info terbaru prediksi konser final top 3 besar DA4. Lalu bagaimana prediksi anda untuk konser final top 3 besar D’Academy 4 result show Indosiar ini? Lantas siapakah yang akan menjadi pemenang DA4 kali ini? Mak dari itu jangan lupa saksikan konser final DA4 3 besar result show pada Jumat (05/05/2017) pukul 18.30 WIB siaran langsung di Indosiar. Dan jangan lupa pantau terus situs WARTASOLO.COM yang merupakan salah satu situs terupdate D’Academy 4 top 3 besar result show untuk mengetahui siapa JUARA DA4 Indosiar kali ini. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]