JADWAL DA4 TOP 3 BESAR: Inilah Peserta yang Masuk ke Grand Final D’Academy 4 Indosiar Tampil 04 dan 05 Mei 2017

Jadwal DA4 Top 3 Besar Peserta Grand Final D'Academy 4 Indosiar

JADWAL DA4 TOP 3 BESAR: Inilah Peserta yang Masuk ke Grand Final D’Academy 4 Indosiar Tampil 04 dan 05 Mei 2017. Update jadwal konser final top 3 besar DA4, Siapa saja peserta yang lolos ke tiga besar DA4? Kapan konser final DA4 top 3 besar mulai, tangga berapa, hari apa babak final 3 besar DA 4 dilanksanakan? Kami yakin banyak yang mencari nama peserta yang berhasil lolos ke babak 3 besar D’Academy 4 atau peserta yang lolos ke grand final DA4, tentunya jika anda pecinta atau penikmat kompetisi menyanyi musik dangdut Indosiar ini. BACA JUGA: KAPAN TAYANG FILM INDIA TERBARU ATAU JADWAL RILIS FILM BIOSKOP BOX OFFICE BOLLYWOOD BULAN MEI 2017.

Ajang yang paling bergengsi saat ini yang menampilkan biduan-biduan bersuara emas dan bertalenta layaknya artis papan atas itu kini telah memasuki babak-babak yang menengangkan dan membuat jantung berdebar entah itu penyanyi yang saat ini berkompetisi atau penonton pendukung dari setiap peserta tersebut. Pasalnya konser D’Academy musim 4 yang diadakan oleh indosiar itu kini telah memasuki babak final top 3 besar.

Sebelumnya juga telah usai digelar konser final DA4 top 4 besar result pada hari Jum’at (28/04/2017). Dimana Teguh Bandung harus rela tersenggol karena ia mendapatkan perolehan sms terendah daripada ketiga peserta lainya, yakni Fildan Bau-Bau, Putri Balikpapan, Aulia Pontianak. Dengan begitu sudah dipastikan bahwa Teguh peserta berasal dari Bandung itu harus berhenti perjuangannya sampai di babak 4 besar, sekaligus dinobatkan sebagai juara 4 D’Academy 4 Indosiar kali ini.

Hasil perolehan sms DA4 top 4 besar tadi malam. Peserta asal Bau-Bau, yakni Fildan sukses memperoleh poling sms tertinggi dengan torehan sms 27.57% kemudia disusul Putri Balikpapan dengan sms 26.81% selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh Aulia Pontianak dengan hasil sms tertinggi ketiga, yakni 24.55%, sedangkan Teguh Bandung menjadi peserta yang mendapatkan poling sms terendah, sehingga membuat ia tereliminasi dan harus pulang dari panggung megah Dangdut Academy 4 Indosiar ini.

JADWAL DA4 TOP 3 BESAR GRAND FINAL

Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh Indosiar, bahwa konser GRAND FINAL DA4 atau konser 3 besar DA4 aka dimulai pada hari Kamis (04/05/2017). Perlu diketahui pada tanggal 4 Mei tersebut adalah koser show untuk mendapatkan perolehan sms sementara, kemudian konser top tiga besar D’Academy 4 akan dilanjutkan pada konser final top 3 besar DA4 result show, Jum’at (05/05/2017) di babak inilah yang akan menentukan siapakah yang akan menjadi juara D’Academy 4 Indosiar kali ini.

PESERTA GRAND FINAL 3 BESAR DA4

Bagi anda yang penasaran dengan siapa yang lolos ke DA4 top 3 besar, kami hadirkan daftar nama peserta finalis yang lolos ke babak final top 3 besar D’Academy 4 yang akan bersaing merebutkan juara 3, juara 2 dan juara pertama.

Berikut Daftar Nama Peserta Yang Masuk 3 Besar DA4

  1. Fildan Bau-Bau
  2. Putri Balikpapan
  3. Aulia Pontianak

Demikianlah info terbaru jadwal D’Academy musim 4 babak 3 besar yang akan menampilkan ketiga peserta finalis DA4 yang masuk ke babak top 3 besar atau GRAND FINAL DA4 Indosiar untuk merebutkan JUARA DA4 yang diadakan oleh Indosiar kali ini. Jangan lupa pantau terus halaman WartaSolo yang merupakana salah satu situs update jadwal D’Academy 4, hasil D’Academy 4 dan informasi terbaru perkembangan DA4 Indosiar ini. Dan jangan lupa saksikan konser final top 3 besar D’Academy 4 Indosiar yang semakin seru ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]