Profil dan Biodata Putri DA4 Terbaru, Foto Finalis DA Asia 3 Asal Indonesia


Profil dan Biodata Putri DA4 Terbaru, Foto Finalis DA Asia 3 Asal Indonesia. Inilah info terbaru profil Putri DA4 peserta asal Balikpapan, biodata Putri D’Academy 4 Indosiar lengkap dengan foto-foto Putri DA4 yang cantik dan imut-imut ini. Sebagai salah satu pecinta ajang musik dangdut Indosiar yang bertajuk D’Academy musim 4 ini pasti penasaran dengan sosok Putri peserta Dangdut Academy 4 berasal dari Balikpapan ini, pasalnya dengan suara emasnya ini mampu membuat dewan juri dan komentator DA4 terkagum-kagum dengannya. Dan sekarang Putri mengikuti kompetisi D’Academy Asia 3 bersama Fildan, Aulia dan peserta lainnya. Jika dulu hanya sebatas se-Indonesia saja, maka dangdut academy asia 3 ini diikuti oleh enam negara Asia.

Memang, tubuh Putri ini mungil, namun ia memiliki paras yang cantik jelita. Untuk masalah olah vokal dan kualitas bernyanyi gadis asal Balikpapan ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kualitas vokal Putri DA4 yang sudah mempunyai karakter kuat yang menjadikan dirinya selalu menjadi bintang di panggung megah Indosiar, bukan hanya itu saja Putri juga sering memperoleh poling sms tertinggi pada saat konser.

Pasti bagi penggemar Putri peserta DA4 dari Balikpapan ini pasti penasaran bagaimana sih profil dan biodata lengkap Putri DA4 ini, apa alamat akun Facebook Putri, apa alamat akun Twitternya, apa alamat akun Instagram Putri dan alamat sosial media lainnya yang saat ini digunakan.

Anda tidak usah bingung mencari kesana-kesini profil dan bioada Putri peserta D’Academy 4 Indosiar itu, pasalnya kami Tim Warta Solo akan mencoba merangkum biodata Putri D’Academy 4 dan sebagai bonus akan kami bagikan juga foto-foto Putri D’Academy 4 yang sedang popular saat ini. Sebelumnya kami juga telah berbagi profil Fildan DA4 peserta asala Bau-Bau dan juga Biodata Teguh DA4 peserta dari Bandung.

FOTO PROFIL DAN BIODATA PUTRI DA4 TERBARU

Dan inilah update terbaru profil dan biodata Putri yang kami sajikan untuk semua penggemar Putri DA4 (Puvers) kususnya dan umunya bagi seluruh pengunjung setia Wartasolo.com.

Berikut Profil dan Biodata Putri DA4:

  1. Nama Asli: Putri Isnari
  2. Nama Populer: Putri DA4
  3. Agama: Islam
  4. Tempat Lahir: Balikpapan, Kalimantan Timur
  5. Profesi: Penyanyi
  6. Instrument: Vocal
  7. Genre: Dangdut
  8. Tahun Berkarier: 2016 – sekarang
  9. Akun Twitter: DA4_Putrii03,
  10. Akun Instagram: @da4_putri03

KUMPULAN FOTO PUTRI BALIKPAPAN DA4 TERBARU

Dan berikut adalah koleksi foto-foto Putri peserta perwakilan Balikpapan yang dapat anda download atau unduh secara gratis melalui HP, PC atau Laptop di halaman ini.

Poto Putri D'Academy 4 Poto Poto Putri DA4 Terbaru Photo Putri DA4 Terbaru Kumpulan Foto Putri DA4 Terbaru Foto Putri Isnari D'Academy 4 Foto Putri Isnari DA4 Foto Putri DA4 Poto Putri D'Academy 4 Poto Poto Putri DA4 Terbaru Photo Putri DA4 Terbaru Kumpulan Foto Putri DA4 Terbaru

Para Puvers pasti banyak yang memburu foto-foto peserta D’Academy 4 Indosiar asal dari Balikpapan, yakni Putri Isnari yang sedang populer sekarang ini.

Foto Putri Isnari D'Academy 4 Foto Putri Isnari DA4 Foto Putri DA4 Foto Putri DA4 Terbaru Foto Putri DA4 Pakai Gaun Foto Putri Balikpapan D'Academy 4 Foto Cantik Putri D'Academy 4 Terbaru

Demikianlah info singkat profil Putri Balikpapan DA4 dan biodata terkini lengkap dengan foto Putri Balikpapan D’Academy 4. Mukin hanya itu yang saat ini kami dapat memberikat info tentang Putri. Apabila nanti kami mendapatkan info profil dn biodata Putri lebih lengkapnya, akan kami update. Maka dari itu pantau terus WARTASOLO.COM yang merupakan salah satu situs update D’Academy 4 Indosiar, seprti jadwal, hasil poling sms, peserta yang tersenggol dan profil biodata peserta DA4. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: BIODATA AULIA DA4 TERKINI. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

biodata putri da, tinggi badan putri isnari, tinggi badan putri da4, biodata lengkap putri da4