Ini yang Ditunggu, Kata-Kata Bijak Harapan Selasa Terbaru 2017: Singkatan Hari Selasa Full Motivasi. Selasa hari motivasi. Hari Selasa segudang mimpi. Bila tak ada motivasi Anda akan melemah di hari Rabu, Kamis, dan Jumat. Apalagi Sabtu dan Minggu, tambah lemes lagi. Oleh karenanya kecakapan memberi semangat pada diri sendiri adalah seni paling indah bersahabat dalam diri. Itulah inner beauty yang paling mahal. Kecantikan dari dalam terpupuk oleh kata-kata bijak harapan hari Selasa. Terpancarlah sikap positip yang keluar dari diri Anda.

Jangan pernah kalah dengan kondisi. Jangan pernah lemah dengan keadaan. Dan jangan menjadi pecundang dengan beribu alasan kekalahan Anda. Bangkit dari keterpurukan adalah resep paling mujarab orang-orang sukses. Bangun dari mimpi lama adalah langkah hebat yang patut diacungi 4 jempol. Kata-kata bijak hari Selasa penuh motivasi akan mengiringi semangat Anda dalam berkarya. Membuat langkah kita tidak gontai bak anak kambing yang baru dilahirkan.


BACA JUGA:

Inilah yang ditunggu Kata-Kata Bijak Harapan Selasa Terbaru 2017, Singkatan Hari Selasa Full Motivasi:

SELASA: SELalu Ada Sajian Asa. Adalah harapan dan impian yang selalu ada dalam diri manusia untuk masa depan yang lebih baik. Tak ada manusia yang tak butuh motivasi. Asa yang menuntun setiap pria mendapatkan wanita pujaannya. Asa juga yang membuat perempuan yakin menerima lamaran laki-laki baik untuk menjadi pendamping seumur hidupnya.

SELASA: Semakin LAma Semakn cinta gilA. Adalah kasih sayang yang terbalut masa dan waktu menjadi erat dan tak terpisahkan. Rasa cinta terbaik kepada pasangan bukan semain lama semakin pudar, tapi semakin kencang dan sayang. Itulah hakikat cinta sesungguhnya.

SELASA: Sajian Enak Lantaran Akan Sambung Rasa. Adalah makna pertemuan yang disajikan dengan aneka pesta disuguhi makanan dan minuman penggugah selera. Acara sambung rasa di hari Selasa memang berbeda. Jarang diadakan dan tak sedikit yang harus cuti bila menginginkan hadirnya kita.

SELASA: Saudaraku Eman rasanya LAma tidak Satu Angkringan. Ini adalah curahan hati dan kisah hari Selasa seseorang yang terpisah di perantauan untuk menginginkan kembali suasana persaudaraan lama karena sering nongkrong di angkringan masa muda. Angkringan sama dengan juga Hek/ hik, sejenis gerobak dorong yang berisi jajajan khas kota Solo.

SELASA: Sejak Engkau LAmar aku Semua menjadi bAru. Baru hatinya, baru niatnya, baru semangatnya dan baru koceknya. Itulah kabar terbaik dari wanita yang telah Anda nikahi. Bagaimana tidak? Hampir semua wanita berubah drastis karena menjadi status yang baru yaitu istri. Tentunya ini hari yang membuat wanita paling bahagia.

Nantikan edisi Selasa pekan depan dengan episode terbaru ya pembaca budiman. Selamat menikmati semangat baru. Kata-kata bijak harapan hari Selasa siap menemani Anda dimanapun dan kapanpun. Sesibuk dan selonggar waktu Anda, kata-kata bijak hari Selasa mampu menghibur Anda. Ikuti hiburan di WartaSolo.com selalu ya. BACA JUGA: Kata-kata Bijak Harapan Rabu Terbaru 2017: Sajian Hiburan WartaSolo.com Penyibak Hati, Penyemangat Jiwa. [M. Anis – WartaSolo.com]