Piala Presiden 2018: Arema FC Resmi Lepas Gonzalesz ke Madura United

Piala Presiden 2018 Arema FC Resmi Lepas Gonzalesz Ke Madura United

Piala Presiden 2018: Arema FC Resmi Lepas Gonzalesz ke Madura United. Kabar pindahnya bomber andalam Arema Malang pada Piala Presiden tahun ini telah mendapat titik terang dari sang pemain dan manajemen. Setelah mendapat konfirmasi dari wawancara sang pemain dan klub bahwa sang striker akan memperkuat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu di Piala Presiden 2018.

Walau demikian, Cristian Gonzales memang masih memiliki kontrak penuh hingga Februari 2018 bersama Arema FC. Namun, jajaran managemen Singo Edan memilih untuk tidak menahan kepergian sang pemain. Sang pemain pastinya akan bersaing ketat dengan tiga bomber yang akan mengisi skuad Madura United yang sebelumnya sudah ada nama-nama beken seperti Marcel Sacramento dan Patrick N’Koyi.

Cristian Gonzales merupakan striker yang sudah uzur dan berkepala empat namun masih mempunyai kwalitas ketika mengkocek si kulit bundar. Tentunya dengan kedatangan Gonzales membuat lini depan Madura United lebih garang dan sang pelatih akan dibingungkan dengan banyaknya pilihan penyerang yang akan mengisi slot penggedor saat Liga 1 berjalan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro lewat pesan singkat bertuliskan ” “Kita cetak kaus nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales. Kalau ditanya, apa akan bersama Madura United, kami masih menunggu proses pengesahan dari operator untuk mengklaim Gonzales secara utuh,”. Ternyata memang benar Striker yang pernah melanglang buana di Liga Indonesia ini telah menjadi hak penuh pihak MU (Madura United).

Baca Juga:

Sebelum Gonzales mulai pindah ke MU memang managemen Laskar Sapeh Kerrab tidak menyebutkan secara rinci durasi kontrak sang pemain. Sebelumnya sang pemain memang dikontrak dengan nilai nominal yang cukup tinggi di Arema. Namun ketika pindah ke MU memang belum ada kejelasan atau keterangan yang dilayangkan secara resmi.

Pastinya ketika berjalanya Liga 1 Indonesia akan semakin menarik dengan adanya pemain berkelas di satu klub. Contohnya Madura United, dengan tiga striker pilihan dan sisi winger hampir pasti milik Greg Nwokolo dan Bayu Gatra. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]