5 Top Info Kesehatan: Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening, hingga Gejala Sirkulasi Darah Tidak Lancar



Info Kesehatan Populer Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Gejala Sirkulasi Darah Tidak Lancar

5 Top Info Kesehatan: Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening, hingga Gejala Sirkulasi Darah Tidak Lancar. Update terkini info kesehatan dan kecantikan di portal WARTASOLO.com bagi Anda yang mungkin dalam beberapa hari terakhir tidak sempat mengikuti berita terkini seputar dunia kesehatan dan kecantikan.

Anda tidak perlu khawatir, karena tim WartaSolo hari ini, Kamis (09/11/2017) akan mencoba menghadirkan untuk Anda berbagai info kesehatan yang populer dalam beberapa hari ini. Beberapa artikel kesehatan populer di portal WS mendapatkan hits terbanyak antara lain: penyebab pembengkakan kelenjar getah bening, bahaya konsumsi bawang putih mentah, manfaat biji mahoni bagi tubuh, mengobati penyakit jantung dengan ramuan tradisional alami, dan yang terakhir adalah tanda dan gejala awal sirkulasi darah tidak lancar.

Langsung saja kita mulai dari yang paling populer:

1. Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dan Pengobatannya

Mengetahui kelenjar getah bening mana yang bengkak akan membantu mengidentifikasi penyebab yang mendasari. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening yang paling umum ialah infeksi, terutama infeksi virus, misalnya flu biasa. Namun, masih banyak jenis infeksi lain yang menyebabkannya, termasuk infeksi parasit dan bakteri, bahkan penyakit serius seperti kanker.

BACA SELENGKAPNYA: Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dan Pengobatannya

2. Bahaya Konsumsi Bawang Putih Mentah

Kebiasaan memakan bawang putih mentah ternyata menyimpan berbagai bahaya dan risiko kesehatan. Meskipun dipercaya sangat bermanfaat bagi tubuh kita akan tetapi dalam penggunaan bawang putih mentah ini juga bisa menimbulkan bahaya bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa diantara bahaya bawang putih untuk tubuh kita.

BACA SELENGKAPNYA: Bahaya Konsumsi Bawang Putih Mentah

3. Manfaat dan Khasiat Biji Mahoni Bagi Kesehatan Tubuh

Pada umumnya, Mahoni dimanfaatkan batang kayunya untuk kerajinan ukiran dan mebel air. Tidak hanya batang kayunya saja yang dimanfaatkan ternyata bagian buah dan biji mahoninya pun dapat berguna bagi kesehatan tubuh. Rasa pahit biji mahoni mengandung banyak manfaat yang bagus untuk tubuh kita. Diantaranya mengandung Saponin sebanyak 27 jenis dan Flavonoid sebanyak 33 jenis. Semakin berkembangnya teknologi dibidang farmasi, sekarang sudah tercipta kapsul ekstrak biji mahoni berfungsi sebagai suplemen makanan. Tak hanya jenis Zat Aktif Flavonoid dan Saponin, bahkan protein, mineral, vitamin dan asam lemak yang dibutuhkan oleh tubuh juga terdapat di biji Mahoni. Manfaat Biji Mahoni Bagi Kesehatan Tubuh yang bisa kita dapatkan ternyata cukup banyak. Biji bunga mahoni yang mempunyai rasa pahit tersebut ternyata mempunyai beberapa manfaat diantaranya:

BACA SELENGKAPNYA: Manfaat Biji Mahoni Bagi Tubuh

4. Cara Mengobati Penyakit Jantung Dengan Ramuan Tradisional Alami

Serangan jantung adalah sebuah kondisi dimana bagian otot jantung mengalami kerusakan. Hal ini disebabkan pasokan darah ke bagian otot tersebut berkurang secara tiba-tiba. Ini terjadi karena salah satu nadi koroner mengencang, atau bisa juga disebabkan darah yang menggumpal. Otot jantung bisa rusak secara permanen, bahkan mati jika suplai darah ke jantung sangat minim. Serangan jantung dapat dialami oleh siapa saja, karena terkait pola hidup seseorang. Bahaya penyakit jantung yaitu kematian secara mendadak. Ada beberapa ramuan tradisional alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit jantung, antara lain.

BACA SELENGKAPNYA: Mengobati Penyakit Jantung Dengan Ramuan Tradisional Alami

5. Tanda Dan Gejala Awal Sirkulasi Darah Tidak Lancar

Jika sirkulasi darah ini mengalami gangguan atau rusak seperti pengentalan sampai penyumbatan darah dan tak segera ditanggulagi secara tepat sudah dapat dipastikan akan mengalami gangguan kesehatan buruk sampai timbulnya penyakit berbahaya yang mengancam jiwa seperti Stroke, Leukopenia, hemophilia sampai kanker darah. Jadi kenali sejak dini tanda-tanda peredaran darah bermasalah pada tubuh anda seperti berikut ini.

BACA SELENGKAPNYA: Tanda Dan Gejala Awal Sirkulasi Darah Tidak Lancar

Itulah rangkuman informasi kesehatan yang banyak dibaca pengunjung Warta Solo dalam beberapa hari terakhir. Semoga saja bermanfaat bagi kita semuanya. [Nailah Azka – WartaSolo.com]