Facial Ala Rumahan Hasil Ala Klinik Kecantikan. Semua wanita mendambakan kulit cantik, mulus jauh dari permasalahan wajah. Namun untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan biaya yang tidak sedikit alias mahal. Bagi kaum sosialita klinik kecantikan merupakan kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun bagaimana dengan anda yang mempunyai isi dompet tipis?

Tidak semua facial dapat dilakukan disalon. Anda bisa merawat wajah anda sendiri dengan bahan alam yang jauh lebih sehat. Dengan perawatan wajah sendiri anda bisa menghemat biaya selain itu anda juga bisa tampil dimuka umum dengan wajah sehat berseri jauh dari masalah kulit.


Dengan melakukan facial sendiri berarti anda lebih kreatif dan lebih cerdas. Meskipun dengan facial sendiri dirumah anda akan menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Namun anda bisa lebih mengerti manfaat bahan alam apa yang bisa digunakan untuk facial dan apa manfaatnya bagi kulit anda.

Facial Ala Rumahan Hasil Ala Klinik Kecantikan

Mau tau cara lengkap facial ala rumahan dengan hasil ala klinik kecantikan yang bakal membuat anda kagum dan tercengang dengan hasilnya, Yuk kita simak ulasan lengkapnya.

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Bersihkan Wajah Sebelum Melakukan Facial

Membersihkan wajah merupakan tahap pertama yang kudu dan wajib dilakukan alasannya dengan membersihkan wajah noda dan kotoran yang menempel pada wajah kita akan terangkat dan wajah akan bersih.

Scruub

Langkah selanjutnya yaitu dengan Scrubbing tujuannya adalah mengangkat sel kulit mati. Anda bisa membuat scrubb sendiri dari beras yang lebih aman dan murah.

Penguapan

Lakukan penguapan sebelum memakai masker. Tujuan dari penguapan adalah membuka pori-pori jadi pada saat pemakaian masker nutrisi dari masker bisa terserap dengan sempurna. Anda bisa menggunakan baskom yang diisi dengan air panas setelah itu tundukkan wajah anda menghadap kebaskon dengan diatas kepala ditutup dengan handuk agar uap air tidak mudah menyebar keluar.

Mengeluarkan Komedo

Keluarkan komedo sebelum melakukan penggunaan masker dengan menggunakan pinset untuk mengangkat komeda terutama pada hidung dan dagu anda.

Bilas Wajah Dengan Air Dingin

Penguapan dan pengeluaran komedo membuat muka anda berkeringat dan kotor lagi. Bilaslah denga air dingin dan bersihkan.

Pemakaian Masker

Pemakaian masker merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu dalam perawatan kulit wajah setelah wajah diuap dan sakit-sakitan mengeluarkan komedo kini waktunya wajah anda didinginkan dan rileks. Anda bisa menggunakan masker sesuai kebutuhan anda. Ada banyak masker yang bisa anda buat yang disediakan oleh wartasolo.com. Masker dengan bahan alami lebih aman dan tanpa efek samping.

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Tutup Pori-pori Dengan Es Batu

Perawatan wajah selanjutnya yaitu menutup pori-pori dengan menggunakan es batu. Caranya ambil satu buah es batu dan oleskan secara perlahan ke muka anda biarkan air es meresap ke muka anda tanpa harus mengelapnya dengan tisue.

Menggunakan Pelembab Kulit/ Serum

Yang paling bontot ditutup dengan penggunaan serum wajah, supaya kulit wajahmu lembab dan kenyal maka gunakan serum sesuai dengan jenis kulitmu.

Demikian ulasan mengenai facial ala rumahan hasil ala klinik kecantikan yang bisa anda praktekkan dirumah, semoga bermanfaat. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]