Kue Kering Terpopuler 2017: Kue Semprit Almond Yang Enak Banget. Kue kering seperti kue semprit almond ini memang sudah biasa dan hampir selalu ada di saat momen spesial seperti lebaran, natalan atau hari-hari spesial lainnya. Namun bukan berarti kue semprit ini tidak bisa dinikmati dihari-hari biasa. Cemilan renyah yang satu ini juga pas banget ko dijadikan cemilan saat santai baik itu bareng keluarga atau juga bareng temen, sembari menikmati acara TV dan segelas teh dingin.

Kue semprit yang terbuat dari bahan-bahan seperti telur, tepung terigu, almond, mentega dan gula ini dibuat dan diproses melalui tahap pemanggangan sehingga menghasilkan kue garing renyah dan enak pastinya. Rasa dari kue semprit memang sudah khas pada lidah para penggemarnya.


Pembuatan kue semprit almond ini juga sangat mudah, kita bisa membuat kue semprit dirumah. Bahan yang digunakan bisa anda temukan ditoko bahan kue terdekat. Berikut cara membuat kue semprit almond yang enak banget.

Bahan Kue Kering Semprit Almond:

  • 1 butir telur
  • 100 gram mentega
  • 125 gram gula halus
  • 50 gram almond cincang halus
  • 200 gram terigu
  • Kantong plastik segitiga
  • Spuitan bintang besar

Cara membuat Kue Kering Semprit Almond:

  1. Siapkan loyang besar, oleskan dengan mentega, sisihkan.
  2. Kocok telur, kemudian masukkan mentega, gula pasir di kocok sampai rata dan adonan lembut..
  3. Masukkan almond dan terigu, aduk rata
  4. Setelah rata, masukkan adonan ke dalam kantong plastik segitiga spuit, buat adonan berbentuk bintang besar di atas loyang besar.
  5. Taburkan almond cincang di atasnya.
  6. Oven hingga 170 derajat celcius sampai kering dan matang.

Demikian tadi cara membuat kue semprit almond yang enak banget dan pastinya anda bakal ketagihan. Anda bisa mencoba resep kue semprit dengan varian lainnya seperti kue semprit enak dan gurih. Semoga resep diatas bermanfaat, selamat menoba. Baca Juga: Meringue Kelapa Yang Enak, Gurih Dan Garing Banget [YuQe-WartaSolo.com]