Cristian Eloco Gonzales Dipastikan Absen Dalam Laga Uji Coba Arema FC vs 757 Kepri Jaya Hari Ini di Stadion Arhanud Batu (28/3/17)

Cristian Eloco Gonzales Dipastikan Absen Dalam Laga Uji Coba Arema FC vs 757 Kepri Jaya Hari Ini di Stadion Arhanud Batu (28/3/17)

Cristian Eloco Gonzales Dipastikan Absen Dalam Laga Uji Coba Arema FC vs 757 Kepri Jaya Hari Ini di Stadion Arhanud Batu (28/3/17). Pertandingan yang bertajuk uji coba melawan tim Liga 2 Indonesia hari ini di pastikan tanpa penyerang andalan Singo Edan Cristian Eloco Gonzales. Penyerang yang menyabet segudang prestasi di Liga Indonesia sejak berkostum Juku Eja sampai sekarang di Arema FC.

Eloco sapaan akrabnya yang masih belum mengikuti latihan dengan skuad Singo Edan beberapa hari ini menyisakan masalah tersendiri. Dimana pemain naturalisasi jebolan Timnas Uruguay U-20 sampai saat ini masih mentok dalam statusnya kontraknya yang belum jelas di Arema FC. Bahkan Gonzales masih di Jakarta terkait dengan urusan pribadinya.


Coach Aji Santoso berharap untuk Cristian Eloco Gonzales segera merapat gabung dengan Al Farisi dan kolega. Hal tersebut agar supaya tingkat fisik pemain udzur 41 tahun ini dapat stabil untuk menuju Liga 1 Indonesia yang rencananya akan segera di gelar mulai tanggal 15 April mendatang. Permainan apik nan produktif Eloco masih menjadi andalan di tubuh Ongis Nade.

Simak Juga : Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lengkap

Meskipun pihak kepelatihan Singo Edan akan menurunkan pemain trial seperti Andrea Bittar dan lapis kedua dalam laga uji coba kali, masih mengharapkan dengan sangat untuk Eloco cepat beradaptasi dengan Arema. Bahkan kalau status gonzales sudah clear dengan kontraknya, maka dalam laga uji coba selanjutnya yang bertajuk El Classico melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan uji coba yang rencananya akan berformat home away tersebut, juga akan menjadi kadi terindah untuk Aremani dan Aremanita. Laga pra kompetisi kali ini juga dibarengkan bersamaan dengan launching Singo Edan di Kandang Singa. Baca Juga : Gonzales Masih Belum Jelas Statusnya di Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...