PREDIKSI Arema FC vs 757 Kepri Jaya Hari Ini, Laga Uji Coba di Stadion Arhanud Batu (28/3/17)



prediksi arema fc vs 757 kepri jaya laga uji coba hari ini

PREDIKSI Arema FC vs 757 Kepri Jaya Hari Ini, Laga Uji Coba di Stadion Arhanud Batu (28/3/17). Laga yang bertajuk uji coba sebelum kompetisi resmi berlangsung pada 15 April mendatang kali ini. Pihak Arema FC memanfaatkan tour 757 Kepri Jaya ke Jatim. Dengan agenda tour tersebut membuat Arema FC akan menjajal kekuatan anak asuh Jaino Matos di kandang Singa. Laga yang akan berlangsung hari ini membuat kedua tim akan bermain maksimal.

Arema FC akan memainkan pemain-pemain yang selama ini parkir dalam laga pramusim Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017. Dan juga akan memainkan pemain yang sedang mengadu nasib di Arema FC sebut saja Andrea Bittar yang sudah beberapa hari menjalani Trial di Kandang Singa. Hal ini tidak menutup kemungkinan Arema FC akan menang dengan mudah dalam laga uji coba kali ini.

Permainan Arema yang begitu militan terbuka dengan lini pertahanan yang kokoh masih menyisakan beberapa permasalahn salah satunya adalah di lini tengah yang di tinggal pemain berpaspor palsu Felipe Bertoldo. Dan juga Singo Edan sebenarnya masih butuh 3 pemain asing lagi di posisi stoper, tengah maupun di lini depan.

Simak Juga ; Jadwal Kualifikasi Piala Presiden 2018 Lengkap

Dengan laga uji coba kali ini, pelatih Aji Santoso berharap tim asuhannya dapat bermain maksimal menuju 100 % Singo Edan yang haus akan gelar juara. Bahkan rencana laga uji coba lainnya akan di agendakan melawan musuh bebuyutan Ongis Nade. Yaitu Persebaya Surabaya akan menjadi lawan selanjutnya.

Agenda tersebut rencannya akan dibarengkan bersama launching tim skuad Arema FC pada tanggal 8 April nantinya di Stadion kebanggaan arek-arek Malang. Dengan menyandang gelar juara turnamen pramusim BFC dan Piala Presiden 2017, laga Arema FC vs 757 Kepri Jaya akan dimenangkan dengan mudah oleh tuan rumah dengan skor 2-0. [Om_brew-WartaSolo.com]