HASIL PSM Makasar vs Perseru Serui Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 Laga Uji Coba di Stadion Andi Mattalata (27/3/17)



hasil psm makasar vs perseru serui laga uji coba

HASIL PSM Makasar vs Perseru Serui Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 Laga Uji Coba di Stadion Andi Mattalata (27/3/17). Pertandingan uji coba yang menguras tenaga unutk kedua tim tersaji di Stadion Andi Mattalata tadi malam. Dimana Ayam Jantan dari timur tampil perkasa du hadapan pendukungnya. Anak asuh Robert Rene Albert tampil dengan bomber anyarnya Reinaldo Elias yang pada laga pramulim di Piala Presiden 2017 berkostum PBFC.

Hasil PSM Makasar vs Perseru Serui yang menyisakan banyak evaluasi buat tuan rumah di lini tengah khususnya. Penampilan Juku Eja dengan pemain-pemain sekelas Hamka Hamzah sebagai sang kapten membuat lini dan organisasi PSM cenderung stabil. Tapi, lini tengah menjadi sorotan khusus buat menir Albert.

Jalannya pertandingan uji coba tersebut di awali dengan debut gol cantik oleh penyerang bengal Ferdinand Sinaga pada menit ke 17 melalui free kick. Tendangan cantik ala Sinaga tersebut tidak dapat di antisipasi dengan baik oleh kiper Cendrawasih Orange Sukasto Efendi. Kiper yang memulai debut profesionaliesmenya bersama Persema Malang tersebut terkejut dengan gol cepat oleh Sinaga.

Simak Juga : Laga Uji Coba Arema FC Lawan 757 Kepri Jaya FC Batam

Bahkan untuk kedua kalinya Sukasto Efendi harus memungut bola dari gawangnya setelah pertandingan di babak kedua berjalan sangat alot dan membuat tim tamu juga mempunyai peluang baik. Gol kedua tersebut di cetak oleh Reinalso Elias asal Brasil pada menit ke 84. Meskipun The Black Orange mempunyai peluang ciamik di awal babak kedua melalui titik putih yang gagal.

Simak Juga : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lengkap

PSM Makasar juga akan melakukan jadwal uji cobanya melawan Barito Putera dan Persipura Jayapura. Laga Uji coba yang mungkin akan lebih sengit lagi mengingat lawan yang di hadapinya adalah tim besutan Jaksen F. Tiago dan Mutiara Hitam juara TSC 2016 lalu. Baca Juga : Inilah Pelatih Anyar Sriwijaya FC Palembang. [Om_brew-WartaSolo.com]