PREDIKSI PSM Makasar VS Perseru Serui Hari Ini, Laga Uji Coba Penuh Gengsi di Stadion Andi Mattala (27/03/17)



prediksi psm makasar vs perseru serui hari ini laga uji coba di stadion andi mattalata

PREDIKSI PSM Makasar VS Perseru Serui Hari Ini, Laga Uji Coba Penuh Gengsi di Stadion Andi Mattala (27/03/17). Kontestan Liga 1 PSM makasar akanmenggelarlaga uji coba perdananya dengan tim jago kandang Cendrawasih Orange hari ini di Stadion Andi Mattalata, Makasar. Yang mana sebelumnya pihak manajemen menginginkan laga uji coba perdana tersebut melawan PS TNI.

Rencana tersebut gagal setelah pihak PS TNI yang kedatangan pelatih baru belum siap untuk menggelar laga uji coba. Langkah cepat yang dilakukan manajemen langsung membuahkan hasik dengan mengganti PS TNI dengan Perseru Serui. Tim yang terkenal dengan jago kandang selama TSC 2016 lalu ini akan menghadapi Hamka Hamzah dan kolega.

PSM Makasar sudah tidak sabar terkait laga uji coba perdana dengan tim kontestan Liga 1 kali ini. Dalam latihan yang di gelar 2 hari kemarin PSM memberikan  jatah top skore kepada Reinaldo sebagai mesin penggedor di lini depan. Hal ini mengingat PSM juga mempunyai penyerang haus gol lainnya seperti Tibo dan Ferdinand Sinaga yang siap melatis pergerakan Reinaldo.

Simak Juga : Jadwal Laga Uji Coba Arema FC Dengan Persebaya Surabaya

Laga PSM Makasar vs Perseru Serui dalam kesempatan kali ini, membuat tim tamu yang datang ke Makasar dengan full time yang di siapkan oleh Cendrawasih Orange. Yaitu dengan 6 official dan 22 pemain siap meladeni tuan rumah PSM. The Black Orange memuji habis skuad PSM untuk laga nanti, dimana anak asuh Robert merupakan kandidat juara untuk Liga 1 nanti.

PSM Makasar menargetkan untuk laga nanti harus menang dengan penampilan tim baru yang gres dan penuh harapan. Taktikal hebat asal Belanda Albert yang pernah menjadikan Arema FC juara di Liga Indonesia 2009 lalu memberikan opsi lain unutk laga uji coba nanti. Yaitu minimal skuad PSM dapat satu padu untuk menapaki Liga 1 yang rencananya akan bergulir 15 April mendatang. Dalam kesempatan kali ini kami memprediksikan laga akan berjalan dengan sangat seru dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga : Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung Lawan Barito Putera dan Bali United FC. [Om_brew-WartaSolo.com]