Andrea Bitar Masih Menjalani Trial di Kandang Singa

Andrea Bitar Masih Menjalani Trial di Kandang Singa

Andrea Bitar Masih Menjalani Trial di Kandang Singa. Pemain berdarah Libanon ini setelah di tolak oleh Bali United sudah 2 hari ini menjalani trial bersama Arema FC. Andrea Bitar sendiri merasa beruntung dapat kesempatan trial bersama Singo Edan yang merupakan juara pramusim Trofeo Bhayangkara FC dan Piala Presieden 2017.

Mantan pemain PBR ini mengaku mendapat rekomendasi langsung dari coach Aji Santoso untuk menjalani seleksi di Malang. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini sangat senang dapat bermain bersama skuad Arema FC untuk Liga 1 nanti. Harapan tersebut akan di buktikan dalam sesi trial yang memang di butuhkan Arema untuk mengetahui sejauh mana kapasitasnya dalam bermain.

Pemain yang dibawa oleh agen Antonio Teles eks pemain Persiba Balikpapan di ISC A 2016 lalu memberikan rekomendasi kepada Aji Santoso untuk merekrutnya di kompetisi 2017 nanti. Hal ini juga tidak langsung di iyakan oleh manajemen Arema FC yang dalam hal ini masih pusing dengan pemain asing yang diburunya untuk menggenapi skuad Arema FC.

Simak Juga : Jadwal Laga Uji COba Persib Bandung Pra Liga 1

Dengan terungkapnya kasus pemalsuhan paspor oleh 9 pemain Timor Leste salah satunya adalah gelandang Felipe Bertoldo Ongis Nade, membuat skuad Singo Edan masih mempunyai jatah untuk pemain asing Asia. Dan hal tersebut akan di jawab oleh pihak manajemen di akhir bulan ini siapakah yang akan menggantikan pemain asing di lini tengah nantinya.

Peluang Bitar untuk di posisi penyerang sebenarnya terbuka luas setelah isu status Gonzales yang tak kunjung jelas di Arema FC. Dimana masih alot tentang kontrak Eloco dengan pihak manajemen unutk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 nanti. Baca Juga : Jadwal Uji Coba PSM Makasar dengan Tim Papan Atas. [Om_brew-WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.