Cristian Eloco Gonzales Lebih Suka Gaji Lancar di Arema FC Dari Pada Menggaet Marquee Player di Liga 1 Indonesia 2017



Cristian Eloco Gonzales Lebih Suka Gaji Lancar di Arema FC Dari Pada Menggaet Marquee Player di Liga 1 Indonesia 2017

Cristian Eloco Gonzales Lebih Suka Gaji Lancar di Arema FC Dari Pada Menggaet Marquee Player di Liga 1 Indonesia 2017. Permainan si gila alias Eloco Gonzales untuk Arema FC sudah terbukti. Meskipun samapai saat ini pihak manajemen masih alot dengan nilai kontrak yang di sodorkan pihak manajemen dengan pemain naturalisasi tersebut.

Cristian Eloco Gonzales lebih suka dengan lancarnya gaji yang diberikan pihak manajemen dari pada harus merogoh kocek lebih dalam untuk Marquee Player saat ini. Hal ini menurut Gonzales lebih realistik dengan keadaan Singo Edan saat ini. Dengan mendatangkan pemain tip dunia butuh danan banyak, apakah Arema FC mampu ?.

Bahkan Gonzales sudah nyaman dengan skuad Aji Santoso saat ini yang terbukti dengan menjuarahi turnament pramusim Tropfeo Bayangkara FC dan Piala Presiden 2017. Bahkan di Piala Presiden 2017 Arema FC menyabet tiga gelar yaitu juara 1, best palayer dan Gonzales sendiri menyabet top skorer.

Simak Juga : Cristian Eloco Gonzales Masih Belum Jelas Statusnya di Arema FC

Meskipun rumor yang berkembang saat ini pihak Arema FC akan menggaet rekan se negaranya dulu Gonzales yaitu Diego Forlan yang sebenarnya pernah satu kostum Timnas Uruguay U-20. Dengan menggaji lancar setiap pemain Arema FC tentunya akan menjadi motivasi yang lebih di tubuh Singo Edan yang terkenal dengan militansi bermain di lapangan hijau.

Tapi, asisten Arema FC Gethuk panggilan akrabnya, membenarkan bahwa pihak manajemen dan kepelatihan Ongis Nade mendapatkan tawaran dari agent terkait dengan Marquee Player eks MU, Atletico Madrid dan Inter Milan tersebut. Baca Juga : Target Arema FC Juarahi Liga 1 Indonesia 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]