PREDIKSI Skor PBFC vs Arema FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Final Piala Presiden 2017

PREDIKSI Skor PBFC vs Arema FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Final Piala Presiden 2017

PREDIKSI Skor PBFC vs Arema FC Live Streaming Indosiar, Jadwal Final Piala Presiden 2017. Pertandingan yang di tunggu-tunggu akan tersaji di akhir pekan ini yaitu partai final Piala Presiden 2017. Di ajang pramusim bergengsi ini akan menampilkan kontestan yang lolos dengan fantastis di babak final kali ini yaitu antara PBFC vs Arema FC yang akan disiarkan secara live oleh Indosiar pada 12 Maret. Prediksi skor PBFC vs Arema FC final Piala Presiden 2017.

Di akhir pekan yang mengundang penasarn penuh semangat bagi masing-masing tim yang akan berlaga. PBFC yang sangat tanggung di lini belakang dengan duo center back asing Dirky dan Yama terbukti dapat menahan serangan dari lawan dan hanya kebobolan 3 gol saja selama 90′ di babak semifinal ketika melawan Persib Bandung.


Simak Juga : Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017

Raihan positif ini tentunya tidak bisa di anggap enteng oleh Arema FC yang sangat moncer dalam turnament kali ini. Terbukti di laga terakhir Singo Edan ngamuk bantai Kabau Sirah dengan skor 5-2. Gol tersebut hanya di cetak oleh penyerang udzur mereka Si Gila Gonzales.

PBFC yang hanya menampilkan pelatih U-21 Ricky Nelson dan tanpa pemain inti, telah menjadi buah bibir banyak kalangan dengan lolos sampai ke final di tantang Arema FC. Tapi, benteng yang kokoh Pesut Etam di lini belakang tersebut tidak di imbangi lini depan yang produktif.

Hal ini sangat berbeda dengan Singo Edan yang begitu moncer dalam permainannya. Terbukti dengan jumlah gol yang di raih Ongis Nade lebih banyak dari Asri Akbar dan kolega yaitu dengan 13 gol. Perbedaan jumlah gol ini secara matematis Arema FC lebih di unggulkan dari pada Pesut Etam. Maka dari itu, kami memprediksikan dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Singo Edan. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...