Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Masih Muda Lagi ?

Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Masih Muda Lagi ?

Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Masih Muda Lagi ?. Penyerang naturalisasi Arema FC yaitu Eloco Cristian Gonzales yang kembali berjaya dengan skill fullnya ketika membantai Kabau Sirah di partai bergengsi leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Dengan 5 gol yang bersarang di bawah penjagaan M. Ridwan kiper Semen Padang, membuat Gonzales muda lagi.

Pertandingan melawan Semen Padang di Leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 sebenarnya menyimpan misteri yang begitu dalam buat pemain yang sudah udzur tersebut. Dimana tidak, umurnya yang sudah menginjak kepala 4 dapat menjadi buah bibir di kalangan pecinta bola tanah air dengan 5 golnya.


Simak Juga : Daftar Top Score Piala Presiden 2017

Bahkah si gila Gonzales memaparkan ke awak media dengan logat indo-uruguy yaitu “saya ini pernah mencetak gol sekaligus 5 ke gawang lawan dulu ketika memperkuat Persik, akan tetapi dalam melawan Semen Padang kali ini beda. “. Hal senada juga di lontarkan lagi oleh si gila tentang permainannya yang begitu moncer.

Menurut paparannya lagi kepada awak media menyebutkan bahwa, “dalam mencetak gol kemarin itu merupakan skill full dan umur bukan menjadi masalah dan saya menjadi muda lagi dengan gol tersebut”. Lontaran ini membuat kepercayaan si gila menjadi lebih dalam lagai untuk menatap kompetisi kedepannya untuk Singo Edan.

Gonzales kembali memberikan harapan untuk publik Malang dalam partai final nanti melawan PBFC yang capain golnya di babak penyisihan sampai semifinal lebih banyak dari gol yang di cetak tim Pesut Etam sendiri. Sangat jauh berbeda kan antara pemain Ongis Nade dengan tim asal Samarinda ini dalam capaian golnya. Baca Juga : Perjalanan Arema FC Menuju Partai Final Piala Preiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...