Mengintip Latihan Arema FC Jelang Final Piala Presiden 2017, Gimana Dengan PBFC ?

Mengintip Latihan Arema FC Jelang Final Piala Presiden 2017, Gimana Dengan PBFC ?

Mengintip Latihan Arema FC Jelang Final Piala Presiden 2017, Gimana Dengan PBFC ?. Partai Final Piala Presiden 2017 akan di gelar pada tanggal 12 Maret mendatang. Dimana laga yang sangat seru serta penuh dengan aroma juara akan berlangsung akhir pekan ini yang akan di siarkan secara live di Indosiar.

Arema FC yang sangat kuat berpotensi  latihan arema fc menjadi juara di ajang pramusim kali ini memberikan makna tersendiri ketika jumpa dengan Pesut Etam yang tidak begitu di unggulkan alias kuda hitam. Dimana PBFC yang mengeluarkan tim keduanya dalam Piala Presiden 2017 kali ini, memberikan kejutan kepada kontestan lain dengan masuk babak final.


Simak Juga : Perjalanan Arema FC Menuju Babak Final Piala Presiden 2017

Arema FC yang dalam latihannya sejak laga terakhir melawan Semen Padang. Pelatih Aji Santoso yang memberikan porsi penting dan mendasar untuk menghadapi PBFC di final nanti. Yaitu latihan eksekusi bola mati yang produktif dalam setiap terjadi freekick. Hal ini sangat efektif ketika Arema FC menahan 1-0 lawan SFC di Babak 8 besar.

Hal yang mendasar lainnya dalam latihan tersebut adalah pemain Singo Edan harus benar-benar memanfaatkan gol cepat ketika bentrok dengan PBFC nanti. Tanpa harus kebobolan dulu baru ngamuk seperti ketik melawan Kabau Sirah di Stadion Kanjuruhan Kab Malang.

Ongis Nade di untungkan dengan adanya pemulihan kartu terhadap pemainnya. Seperti sang kapten Johan Al Farisi dapat dimainkan sejak menit awal. Pemain yang satu ini sangat mobile menyisir sisi pertahanan lawan di kanan dengan penetrasi dan kecepatannya. Baca Juga : Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Muda Lagi ?. [Om-brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...