Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang Live On Indosiar, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017 (11/3/17)

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang Live On Indosiar, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017 (11/3/17)

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang Live On Indosiar, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017 (11/3/17). Pertandingan yang membuat juara bertahan harus menerima kenyataan ketika di permalukan oleh Pesut Etam di laga kandang dan berakhir dengan drama adu pinalti untuk kmenangan PBFC. Persib Bandung yang belum terlihat stabil pasca hilangnya playmaker mereka Makan Konate yang hijrah ke Liga Malaysia musim lalu membuat Maung Bandung sangat sulit untuk dapat bermain maksimal.

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang. Juara bertahan Persib sendiri harus rela untuk memperebutkan posisi ketiga di ajang pramusim Piala Presiden yang rencananya di ajukan pada hari Sabtu 11 Maret pukul 19.00 Wib melawan Semen Padang. Dan laga tersebut akan di siarkan secara live oleh Indosiar. Maka dari itu dukung tim anda unutk memenangkannya.


Simak Juga : Daftar Top Score Piala Presiden 2017

Perebutan posisi ketiga tersebut akan di rebutkan oleh 2 tim yang sangat kuat di fase grup sampai pada babak 8 besar. Akan tetapi, ompong di babak semifinal baik Persib maupun Semen Padang. Yang paling menyakitkan adalah Kabau Sirah yang harus menelan 5-2 di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Hal ini akan membuat laga Sabtu besok menarik unutk di tonton. Dimana Persib tentunya tidaj akan melepas begitu saja meskipun dapat gelar peringkat ketiga apabila dapat memenangkannya. Tuan rumah yang mempunyai sayap-sayap tajam dan membahayakan akan  menjadi masalah tersendiri buat Semen Padang.

Sedangakan anak asuh Nilmaizar sendiri mempunyai target men yang sangat mumpuni di depan yaitu Marcel Sacramento dan penyerang lubang Vendri Mofu yang sama-sama produktif. Maka dari itu kami memprediksikan laga akan sangat seru dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung. Baca Juga : Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Muda Lagi ?. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...