2 Pemain Arema FC Yang Tidak Dapat Bermain Di Final Piala Presiden 2017

2 Pemain Arema FC Yang Tidak Dapat Bermain Di Final Piala Presiden 2017

2 Pemain Arema FC Yang Tidak Dapat Bermain Di Final Piala Presiden 2017.  Arema FC akan menantang PBFC di laga puncak Piala Presiden 2017. Dimana Singo Edan akan bermain full dengan di pulihkannya sanksi kartu atau pemutihan di laga final nanti. Sehingga berita gembira untuk Aremania dan Aremanita yaitu akan bermainnya sang kapten Al Farisi di bek kiri pada Minggu 12 Maret nanti.

Akan tetapi, ada dua pemain inti skuad Singo Edan sejak di babak penyisihan sampai semifinal tidak dapat bermain di karenakan cidera. Dua pemain tersenut adalah pemain asing Esteban Viscara di winger dan Bagas Adi Nugroho di center back karena cidera.


Simak Juga : Si Gila Cristian Gonzales Arema FC Muda Lagi

Secara kasat mata Arema FC akan kesulitan dalam laga final nanti, terbukti di lini belakang yang di kawal oleh Junda Irawan ketika menggantikan Bagas tidak dapat bermain maksimal dengan kebobolan 0-2 di awal babak pertama saat jumpa Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Arema Aji Santoso sendiri tidak kawatir dengan cideranya dua pemain tersebut. Yang mana pelatih asli kelahiran Kepanjen Kab. Malang ini tetap menatap optimis untuk laga puncak nanti dan ingin mendapat gelar sang juara. Meskipun secara statistik di TSC 2016 Arema FC di permalukan PBFC di Kanjuruhan dengan skor 1-2 dan bermain imbang 2-2 di Segiri, Samarinda.

Hal ini tentunya patut di cari solusinya untuk laga nanti. Yang mana Arema FC sendiri juga sudah mengawali latihan dengan mengasah pemainnya dengan menitik beratkan pada eksekusi boal mati di setiap free kick atau sepak sudut yang lebih produktif. Baca Juga : Mengintip Latihan Arema FC Jelang Partai Fainal Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...