Final Piala Presiden 2017 : PBFC Siap Ladeni Arema FC Dengan Santai

Final Piala Presiden 2017 : PBFC Siap Ladeni Arema FC Dengan Santai

Final Piala Presiden 2017 : PBFC Siap Ladeni Arema FC Dengan Santai. Permainan bebas beban dan cenderung beruntung dengan kekuatan yang sangat di ragukan oleh semua kontestan dan publik pecinta bola tanah air. Akan tetapi, keraguan tersebut dapat dibuktikan oleh Pesut Etam yang mengeluarkan kebijakan tim kedua dalam ajang pramusim kali ini dengan pelatih U-21 mereka yaitu Ricky Nelson.

PBFC di final Piala Presiden 2017 sangat fenomenal dalam perjalanannya yaitu dengan hanya meraih 5 poin di fase grup 4 dan lolos sebagai juara grup. Hal ini dapat di katakan penuh dengan keberuntungan, diantaranya imbang lawan Bali dan Barito Putera serta hanya menang 1-0 atas SFC. Bahkan di babak 8 besar bermain imbang 0-0 dan dilanjutkan adu pinalti dengan agregat 5-4 atas Sapeh Kerrab.


Simak Juga : Mengintip Latihan Arema Jelang Final Piala Presiden 2017

Dengan hasil seperti ini membuat PBFC sangat terlihat santai menghadapi Arema FC di partai puncak pada 12 Maret 2017 nanti. Bahkan di semifinal lebih tragis lagi yaitu laga di lanjutkan drama adu pinalti lagi setelah kedua tim bermain dengan agregat yang sama 3-3 atas Maung Bandung.

Beda dengan Singo Edan yang begitu luar biasa dalam capaiannya di ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017 yaitu dapat lolos dengan sempurna setelah menghajar babak belur Semen Padang di Semifinal leg kedua dengan skor 5-2. Bahkan, si gila Cristian Gonzales yang mencetak 5 gol terdebut dengan semangatnya.

Dengan perbedaan yang sangat jauh juga dari PBFC yang santai kontra Arema FC dari sisi perolehan gol. PBFC hanya mencetak gol 4 dalam 90 ‘ tidak sebanding dengan Arema FC yang sangat moncer menjebol gawang lawannya dengan 13 golnya samapi semifinal. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...