Inilah Puisi Romantis Untuk Kekasih di Awal Bulan Yang Dapat Menggetarkan Jiwa. Selamat pagi, siang dan malam buat yang lagi buka laman ini. Kami dari wartasolo.com akan memberikan secercah nuansa yang romantis untuk di awal bulan yang penuh dengan liku-liku pernik kehidupan. Selain kata-kata yang penuh makna dan dp bbm sebagai bentuk hiburan di akhir maupun awal bulan dari kami, maka akan kami berikan puisi yang romantis untuk anda semua.

Dalam kehidupan ada suka dan duka, ada kepuasan dan tidak ada kepuasan terbalut indah dengan secercah harapan masa depan. Untuk orang yang anda cintahi wajib anda berikan hal-hal yang berbau romantis dong. Karena dengan memberikan sesuatu yang romantis memerlukan sebuah cara yang kreatif. Maka dari itu kami memberikan secercah puisi yang romantics dan silahkan and a download secara gratis.


Simak Juga : 99 Kata-kata Bijak Harapan Awal Bulan Maret 2017

Inilah puisi romantis untuk kekasih di awal bulan yang dapat menggetarkan jiwa :

Kekasihku

Karya Mas Tomo

 

Kekasihku

Engkau bagai cahaya pagi

Yang menyinari hidup ini

Dengan penuh kasih putih

 

Pagi yang indah

Memancarkan makna kehidupan

Tetesan embun yang lirih

Dengan penuh arti

 

Mengantarkan pesan

Menuju relung hati

Yang dalam penuh kasih

Dan cinta sepanjang hari

 

Kekasihku,

Engkau bidadari hati ini

Bagai bunga harum mewangi

Sampai hari nanti

 

Semoga kekasih anda mengapresiasi puisi karya mas tomo ini dengan penuh kasih sayang yang berarti. Di sana gunung di sini gunung di tengah tengahnya pulau jawa. Semoga kekasih anda termenung memikirkan sesuatu yang dapat membuat hati semakin canggung, penuh perasaan dan lengket seperti perangko. Baca Juga : Kunjungan Raja Salman : 12 Fakta Nyentrik Termasuk Pengawal Yang Sangar. [Om_brew-WartaSolo.com]