WartaSolo.com – Ada salah satu Show yang dimiliki Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Bogor yang patut anda tonton. Dalam Show yang mengusung budaya manusia dan juga hewan ini bertajuk Wild West Show. Dimana sangat kental sekali suasana dunia koboi didalamnya.

Didepan pintuk masuk arena show, kita akan disambut oleh para koboi yang berdandan seperti suku Indian yang sudah ada di lorong pintu. Pada sisi kiri terdapat kandang Watusi (sapi Afrika) dan pada sisi kanan terdapat toko souvenir Taman Safari. Banyak sekali pengunjung yang berminat untuk menonton Show ini. Selama berlangsungnya pertunjukan ini, anda akan dibuat seperti memasuki dunia koboi karena suasana bangunan pada arena pertunjukan sangat mirip dengan kehidupan koboi di Amerika.



Pertunjukan akan segera mulai, ditandai dengan bunyi tembakan yang menggema diseluruh ruangan. Terlihat oleh dua orang koboi yang sedang bermesraan dengan dua anita berpenampilan seksi. Ada drama cerita didalamnya, keadaan yang terasa damai dan tenang. Tiba – tiba adakekacauan datang, nampaknya bandit – bandit pengacau mulai beraksi dengan menyekap seorang wanita indian.

Pertempuran diantara mereka pun tidak terelakkan, mulai terdengan suara tembakan dan juga tak jarang suara bom yang diledakkan disebuah sumur berisi air. Dan tak jarang terdapat pula aksi konyol, sehingga membuat penonton tertawa dan terhibur. Para hewan pun memulai aksinya, seperti kuda, watusi, ayam, domba, burung, bebek dan juga tikus pun ikut beraksi.

Wild West Show dapat anada saksikan di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Bogor setiap hari senin-jumat pada pukul 14.00 WIB. Dan pada hari weekend seperti sabtu dan minggu, pertunjukan akan ada dua kali shoe yakni pada pukul 13.30 dan 15.30. Hanya dengan membayar tiket masuk TSI sebesar Rp. 140.000 anda gratis emnonton pertempuran ini. Dalam menyaksikan show ini anda tidak boleh merekam video selama show berlangsung namun anda hanya diperbolehkan untuk memotret saja.