Keren, Baru dibuka Desember 2016, RUMAH HOBBIT Ini Ramai Diserbu Pengunjung, Dimanakah Itu?

Keren, Baru dibuka Desember 2016, RUMAH HOBBIT Ini Ramai Diserbu Pengunjung, Dimanakah Itu?

Keren, Baru dibuka Desember 2016, RUMAH HOBBIT Ini Ramai Diserbu Pengunjung, Dimanakah Itu? Bagi pecinta traveling atau plesiran. Destinasi wisata terbaru yang satu ini perlu Anda ketahui, apalagi lokasinya tidak jauh dari rumah Anda. Soalnya tempat HOBBIT yang satu ini bener-bener keren habis. RUMAH HOBBIT ini terinspirasi dari film fenomenal The Lord of The Ring, bagi pecintanya Anda harus tahu.

Sebelumnya kita mengenal RUMAH HOBBIT di Indonesia yang lokasinya ada di Jawa Barat seperti: Farm House Susu Lembang (Bandung), Maribaya Natural Hot Spring Resort (Bandung), dan Rumah Hobbit Grafika Cikole Desa Hobbit (Bandung). Nah, dimanakah lokasi RUMAH HOBBIT yang baru dibuka ini?


BACA JUGA:

Rumah Hobbit ini lebih dikenal dengan nama Taman Kelinci Paralayang, di daerah Gunung Banyak. Pasnya ada di desa Pandesari, Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Taman ini baru saja dibuka pada tanggal 23 Desember 2016 oleh pengelola yaitu Plaza Garden. Lokasi ini dibuat sebagai pelengkap dan alternatif liburan Anda di Kota Malang.

Sekilas Taman Kelinci, Taman Hobbit dengan penghuni lucu-lucu.

Jelas Rumah Hobbit adalah penampakan rumah dengan ukuran kecil, masuk ke sisi tebing, dan dengan pintu yang lucu untuk para Hobbit. Seperti halnya dalam film The Lord of The Ring di Taman Kelinci terdapat banyak rumah kecil-kecil di sekeliling Rumah Hobbit. Siapakah penghuni rumah kecil-kecil ini? Yaitu kelinci-kelinci kecil, mungil nan lucu. Penasaran?

Konsep destinasi wisata ini adalah berupa Wisata Edukasi, baik Anda yang masih remaja hingga dewasa. Lebih pas lagi ke Rumah Hobbit ini bersama buah hati Anda dan keluarga. Edukasi perihal kelinci, alam, dan tentang pengolahan susu sampai dengan memetik strawberry ada dilokasi ini. Taman kelinci Paralayang bertujuan untuk membangun kecintaan terhadap alam di sekitar kita.

Selain para kelinci yang lucu-lucu itu, ada tempat bersantai dan beristirahat bersama keluarga di area gazebo yang disediakan oleh pengelola Taman tersebut. Anda juga dapat memesan makanan dan minuman di Cafe Taman Kelinci.

Berikut gambar-gambar yang bisa menjawab dari penasaran Anda:

  1. Penampakan pintu masuk area, banyak bambu-bambu unik tersusu rapi menjadi kesan indah masuk lokasi.

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

2. Area depan Rumah Hobbit yang eksotik, memanjakan mata Anda. Apalagi kalo dah masuk Rumah itu. Ada apa ya di dalamnya?

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

3. Pemandangan Sunset, makin membuat Anda betah berlama-lama. Tentunya sampai sore, biar bisa selfie ama sunsetnya.

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

4. Pemandangan dari bukit lereng, sungguh makin ajib.

rumah hobbit taman kelinci wartasolo

Jangkauan lokasi Rumah Hobbit yang satu ini mudah kok, bagi yang pernah ke lokasi Paralayang Gunung Banyak, letak taman ini berada di jalur menuju ke tempat Paralayang tersebut. Gak sabaran seperti asyiknya lokasi Rumah Hobbit yang baru ini? Rencanakan liburan dan traveling Anda untuk ke sana. Selamat berakhir pekan dan berbahagia. BACA JUGA: Bertemu Dinosaurus di Jatim Park 3. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: WISATA & BUDAYA
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...