Harga Samsung Galaxy S7 Baru dan Bekas November 2016 Spesifikasi Kamera Depan 5 MP RAM 4 GB

harga dan spesifikasi samsung Galaxy S7

Harga Samsung Galaxy S7 Baru dan Bekas November 2016 Spesifikasi Kamera Depan 5 MP RAM 4 GB. Mungkin banyak yang bertanya berapa harga Samsung Galaxy S7 November 2016? Berapa harga Samsung Galaxy S7 bekas November 2016? Dan apa sajat spesifikasi Samsung Galaxy S7? Apa saja keunggulan, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S7?. Sebenarnya Samsung Samsung Galaxy S7 ini sudah dirilis bulai bulan maret 2016 namun sampai sekarang peminat flagship ini masih banyak yang mencari. Untuk itu tim wartasolo.com akan mencoba meriew kembali Samsung Galaxy S7 untuk anda, sebelumnya kami juga membagikan ulasang mengenai smartphone lain seperti Samsung Galaxy J7, Samsung Z2  dan Samsung Galaxy A9.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 termasuk sudah canggih dikelasnya Smartphone yang mempunyai lima warna ini yakni Black, White, Gold, Silver, Pink Gold juga disematkan fitur water-resistant atau anti air yang dibuktikan adanya sertifikasi IP68, fitur tambahan yang diunggulkan slot kartu microSD sampai ukuran 200 GB. Untuk layar sendiri Galaxy S7 sendiri ditanami 5,1 inch sehingga agak tipis, namun berbanding terbalik dengan ukuranya karena mencapai 5,5 inch. Namun yang tak kalah menarik adalah teknologi display Super AMOLED yang mampu memberikan resolusi Quad HD atau setara dengan 1440×2560 piksel.

Keunggulan selanjutnya dari Galaxy S7 ini ada pada Kapasitas RAM hingga 4 GB dirasa memadai untuk mengoperasikan berbagai pekerjaan sebab diperkuat juga dengan processor Exynos 8890 yang membantu kinerja hp Samsung itu sendiri. procecor smartphone ini juga bisa diadu denga gadged sekelasnya karena sudah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, Platform Android Marshmallow 6.0.1. untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal dan stabil. Untuk bagian baterai Samsung sendiri menyematkan 3.000 mAH dilengkapi fitur fast charging dan wireless charging atau pengisian baterai tanpa kabel terhubung. Bahkan yang unik hp ini dilengkapi mekanisme pendinginan atau cooling system untuk Galaxy S7 ini dengan maksud mengantisipasi panas yang terjadi terutama ketika menjalankan game dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA: BACA JUGA: Samsung Galaxy A9 2016 November 2016 Terbaru dan Sesifikasi Android v5.1.1 Lollipop, RAM 3 GB serta Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal 256 GB

Pada bagian ini mungkin banyak orang yang suka yakni membahas bagian Kamera, Galaxy S7 sudah berfitur kamera 12 MP berfitur Optical Image Stabilization (IOS) sehingga mampu menghasilkan kamera yang maksimal saat mengambil panonara yang anda inginkan. Sedangkan tak kalah seru dibagian kamera depan Galaxy S7 ini juga dibekali 5 MP untuk anda yang hoby selfy maka cocok sekali bagi anda untuk memilikinya, tentu dengan kantong yang pas pula.

Harga Samsung Galaxy S7 Baru dan Bekas November 2016

Harga Samsung Galaxy S7 tersebut memang terbilang cukup mahal dan high clas mengingat persaingan pasar global cukup tinggi maka Samsung sendiri juga tidak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan produk berkelas pula. Seperti dikutip tim wartasolo.cm dari laman Tabloid Pulsa Jum’at, (11/11,2016) Harga Galaxy S7 Baru dibandrol Rp. 8.600.000,00 sedangkan untuk harga bekas Galaxy S7 dibandrol Rp. 8.000.000,00. Jika anda berminal silahkan beli di toko terdekat atau anda yang sering membeli online bisa berkunjung dialamat yang dikutib tim wartasolo.

Itulah informasi singkat mengenai Harga Samsung Galaxy S7 semoga menjadi referensi yang baik untuk anda, ikuti update harga baru dan bekas smartphone kalian para pecinta Hp Samsung Galaxy S7. Sampai jumpa dan terima kasih. Lihat Juga: Harga Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Terbaru 2016  HP Murah Spesifikasi Kamera Primer 13 MP RAM 2 GB [muvus –wartasolo.com]