WartaSolo.com – Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah idaman setiap orang baik itu pria ataupun wanita. Dan masalah yang paling sering dihadapi adalah penumpukan lemak yang ada di bagian perut, yang sering kita sebut buncit. Berikut ada beberapa tips yang akan saya share, bagaimana cara mendapatkan perut rata dalam sepekan.

1. Mengurangi asupan gula
Gula memiliki rasa manis dapat menyebabkan penumpukan lemak diperut. Dan sedikit banyak bentuk perut sangat dipengaruhi oleh asupan gula. Sehingga anda dapat mulai sekarang mengurangi asupan gula. Gula yang terkansung dalam roti, junk food, es krim dan juga permen dapat mengakumulasi tumpukan perut yang ada diperut.



2. Dengan diet sayuran
Dalam sepekan ini fokuslah pada makanan sayuran dan juga buah – buahan. pemilihan sayuran biasanya tomat atau bayam. Dan selain itu untuk buah anda dapat mengkonsumsi nanas dan juga apel yang dapat membantu mengurangi tumpukan lemak yang ada di perut.

3. Aktif latihan
Untuk lebih mengoptimalkan pembakaran lemak, selain dngan menjaga pola makan perlu dilakukan latihan fisik. lakukan olag raga yang lebih fokus pada area perut, lakukan fitness ke gym, yoga, salsa,dll.

4. Meningkatkan asupan protein
Lemak dalam tubuh digunakan untuk memecah protein. Dengan semakin banyak ki mengkonsumsi asupan protein maka akan semakin banyak lemak yang terbakar. Beberapa sumber protein yang baik antara lain daging ayam, ikan, daging sapi, udang, kacang kedelai, tahu, tempe. brokoli dan juga bayam

5. Banyak minum air putih dan lemon
Air putih memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh. Mengkonsumsi air putih sangat baik bagi pencernaan, biasakan minum air putih hangat yang dicampur madu dipagi hari. lakukan secara rutin selam sepekan dan lihat hasilnya pada perut anda.

Nah itulah beberapa tips cara mendapatkan perut rata dalam lima hari. Cara yang diterapkan sangat sederhana dan mudah untuk dijalankan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.