WartaSolo.com – Oppo kembali akan meluncurkan ponsel terbarunya bernama Oppo N3. Ponsel ini dijadwalkan akan dirilis akhir bulan Oktober.

Oppo N3 memiliki spesifikasi high-end dengan kamera putar beresolusi 13MP. Oppo sendiri telah merilis beberapa teaser acara peluncuran smartphone kelas atasnya, N3. Salah satu teaser-nya memastikan bahwa Oppo N3 akan diluncurkan di Singapura pada 29 Oktober.


Ponsel Oppo N3 akan tetap mempertahankan desain kamera putar seperti yang terdapat pada pendahulunya, Oppo N1. Selain gambar, tidak banyak detail yang bisa diketahui dari smartphone ini selain akan hadir dalam dua versi, stainless steel dan aluminium lithium.

Dalam bocoran spesifikasi, Oppo N3 mempunyai layar 5,9 inci yang sudah mendukung resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tapi jenis layarnya belum diketahui. Sedangkan hardware utamanya adalah CPU Snapdragon 805, RAM 3 GB, dan kamera beresolusi 13 MP.

Dari spesifikasi itu bisa dipastikan Oppo N3 adalah smartphone high-end yang nantinya harus bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4, iPhone 6 Plus maupun HTC Desire Eye yang bertekad menjadi raja selfie.

Mampukah ponsel Oppo N3 akan bersaing dengan ponsel kelas high-end lainnya?