CARA FLASH OPPO FIND 7 TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah

Cara Flash Oppo Find 7 Tanpa Pc Cara Install Ulang Oppo Find 7 Bootloop Lupa Pola

CARA FLASH OPPO FIND 7 TANPA PC, Mengatasi Bootloop dan Lupa Pola dengan Mudah. Bagaimana cara mengatasi oppo find 7 bootloop tanpa pc, cara mereset oppo find 7 lupa pola, cara install ulang oppo find 7 eror dan lemot dengan mmc. Bagi pemilik smartphone Oppo find 7 pasti sering megalami hank atau stuck di logo OPPO saja atau mukin pernah teledor atau lupa dengan kata sandi yang disematkan pada hp oppo find 7. LIHAT JUGA: CARA MENGEMBALIKAN FILE FOTO HILANG DI ANDROID DAN JUGA CARA MENGEMBALIKAN IMEI NULL.

Bagi yang mengalami kasus tersebut jangan takut atau panik karena itu hal biasa dalam dunia smartphone, jika umur hp sudah terbilang tua atau lebih dari dua tahun itu biasanya software sudah mulai melemah. Lalu bagaimana solusi atau langkahyang harus dilakukan? Langkah pertama yang harus di ambil adalah menghadapi dengan pikiran yang tetang dan dingin, karena masalah itu datang beserta solusinya, tinggal kita mau mencarinya atau tidak.

Bagi anda yang mengalami oppo find 7 bootloop, lupa kata sandi, lupa pola dan hp oppo find 7 mulai lemot, masalah ini dapat di selesaikan dengan cara melakukan flashing atau install ulang oppo find 7, sedangkan flashing oppo find 7 sendiri ada dua cara yakni dengan cara flash lewat komputer/laptop dan cara kedua yaitu flash tanpa pc atau via mmc/sdcard.

Sebelumnya kami juga telah menyajikan cara flash oppo neo 7 tanpa pc dan juga cara mengatasi oppo r7 lite bootloop dengan mudah dan praktis. Kali ini WartaSolo.com akan berbagi trik cara flash atau install ulang oppo find 7 tanpa pc untuk anda pengunjung setia WartaSolo.com yang sedang mengalami masalah tersebut.

BACA JUGA DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU BULAN INI

CARA FLASH OPPO FIND 7 TANPA PC

Berikut adalah bagaimana langkah-langkah dan tutorial install ulang oppo find 7 tanpa pc, kami sarankan untuk lebih teliti dan perhatikan baik-baik langkah-langkah ini.

Berikut adalah tutorial flashing oppo find 7 tanpa pc

  1. Download Firmware Oppo FIND 7 DISINI
  2. Pilih firmware sesuai dengan seri HP Anda
  3. Letakan firmware yang sudah didownload tadi di SD-card atau mmc minimal memiliki 4GB ruang kosong.
  4. Matikan Oppo FIND 7.
  5. Masuk ke mode Recovery dengan cara menekan Volume Down + Power secara bersamaan, nanti akan muncul
  6. Pemilihan Bahasa, kami sarankan untuk bahasa English.
  7. Setelah masuk Recovery, Pilih Wipe data dan factory reset.
  8. Pilih Yes-delete all user data dan Wipe Cache Partition.
  9. Pilih Apply Update from sd card dan pilih file yang telah di taruh dalam MicroSD atau MMC.
  10. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  11. Lalu reboot Oppo FIND 7 dengan cara pilih menu “reboot system now”.

Demikianlah seputar tutorial cara flash oppo find 7 tanpa pc, tolong di perhatikan baik-baik langkah-langkah dalam melakukan flashing ulang oppo find 7, agar tidak terjadi kesalahan. Semoga bermanfaat. BACA JUGA: CARA MUDAH FLASH OPPO JOY PLUS TANPA PC DAN JUGA CARA INSTALL ULANG OPPO FIND 7A VIA MMC. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]