Hasil Lengkap Magelang Cup 2017 : Sapeh Kerrab Angkat Tropy Lagi, Setelah Tumbangkan The Lasmojo Dengan Skor 4-1 di Stadion M. Soebroto (5/4/17)

Hasil Lengkap Magelang Cup 2017 Sapeh Kerrab Angkat Tropy Lagi, Setelah Tumbangkan The Lasmojo Dengan Skor 4-1 di Stadion M. Soebroto

Hasil Lengkap Magelang Cup 2017 : Sapeh Kerrab Angkat Tropy Lagi, Setelah Tumbangkan The Lasmojo Dengan Skor 4-1 di Stadion M. Soebroto (5/4/17). Pertandingan pramusim Magelang CUP 2017 telah berakhir dengan manis. Dimana tim asal Pulau Garam Madura United FC keluar sebagai juaranya dan sukses mengakat tropy kedua setelah sebelumnya dibulan Maret juga angkat tropy di Cilacap CUP 2017. Sejatinya MU belum mengeluarkan skuad intinya saat berlaga di turnament kali ini.

Hasil lengkap Magelang CUP 2017 akan kami informasikan kepada anda semuanya pecinta sepakbola tanah air yang belum mengetahui akan ganasnya MU di turnamen kali ini. Sapeh Kerrab yang memberikan kesempatan untuk pemain lapis keduanya dalam ajang bergengsi pramusim Magelang CUP 2017 dapat dikatakan membuahkan hasil yang positif.

Modal awal dua turnamen bergengsi kali ini baik Cilacap CUP maupun Magelang CUP 2017 dapat dijadikan sebuah kekuatan yang positif bagi MU untuk menuju panasnya Liga 1 Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada 15 April dengan laga pembuka Persib Bandung vs Arema FC.

Simak Juga : Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Lawan Duo Marquee Player Persib Bandung!

Dan berikut ini adalah hasil lengkap Magelang CUP 2017 : 

Babak Penyisihan Grup

Rabu, 29 Maret 2017:

  • Madura United  2 – 0  PS Mojokerto Putra
  • PPSM Sakti Magelang  4 – 2  Persipur Purwodadi

Jumat, 31 Maret 2017:

  • PPSM Sakti Magelang   1 – 2  PS Mojokerto Putra
  • Persipur Purwodadi  0 – 2  Madura United

Senin, 3 April 2017:

  • PS Mojokerto Putra  3 – 0  Persipur Purwodadi
  • Madura United  6 – 0  PPSM Sakti Magelang

Babak Final

Rabu, 5 April 2017:

  • PPSM Sakti Magelang  3 – 2  Persipur Purwodi
  • Madura United FC  4 – 1  PS Mojokerto Putra

Hal positif yang diraih Madura United FC secara estafet kali ini dapat dijadikan modal yang baik untuk menapaki Liga Gojek Traveloka Indonesia yang sangat ketat dalam perolehan poin setiap laganya. Mengaca pada turnamnet penuh TSC 2016, MU dapat lolos dengan baik di peringkat ketiga dibawah bayang-bayang Mutiara Hitam dan Singo Edan. Baca Juga : Inilah Alasan Kim Jefri Kurniawan Masih Bertahan di Persib Bandung di musim 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]