Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi HP dengan Prosesor Octa Core Baru Bekas Mei 2024

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi HP dengan Prosesor Octa Core

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi HP dengan Prosesor Octa Core Baru Bekas Mei 2024. Update harga baru dan bekas hp Samsung bulan ini yang akan di bahas tim tekno Warta SOlo. Berikuti ini price list harga terbaru Samsung Galaxy bulan ini. Perkembangan penjualan harga terkini Samsung Galaxy C9 Pro yang mulai di cari warga net.

Spek canggih smartphone ini sampai sudah dirasakan di belahan dunia, bahkan harga barunya juga sesuai dengan kantong anda. Tidak menjadi masalah bila teknologi tinggi Galaxy dengan harga dikatakan cukup mahal. Sebelumnya update harga hp buatan Korea sudah dirilis di Cina dan India. Produk smartphone ini bisa dikatatan penyandang RAM terbesar perkembangan HP di tanah air hingga kini.

Pasalnya harga gadget samsung bulan ini dilengkapi dengan RAM sebesar 6 giga. Samsung C9 Pro kali ini sudah hadir di Indonesia. Ini yang menarik akankah iphone, vivo, oppo, asus, dan merk lainnya sanggup mengeluarkan spesifikasi setara dengan Samsung Galaxy C9 Pro?

Tidak panjang lebar kita ulas sekilas penjelasan dan termasuk harga Samsung Galaxy C9 Pro di sini.

Apa saja spesifikasi atau speknya dan juga berpa banderolnya?

Spek hp ini selain dibekali dengan prosesor 8 inti (octa-core) dari Snapdragon 653 dengan kecepatan 1,95GHz dan RAM sebesar 6GB juga ditambah media penyimpanan 64GB yang bisa diekspansi lewat microSD hingga 256 GB.

Memiliki layar super AMOLED 6 inci (full HD 1920 x 1080 piksel), kamera 16 megapiksel dengan bukaan f/1.9 di depan dan belakang. Sedangkan daya baterai besar, yaitu 4000mAh. Baterai 4000mAh terbilang besar untuk sekelas gadget.

Harga Samsung C9 Pro dalam daftar pricelist seharga Rp 6.650.000 dengan 3 pilihan warna yang berbeda yaitu Pink Gold, Gold, dan Black. Pemesanan bisa melalui situs online. Harga bekas Samsung Galaxy C9 Pro belum update (belum ada).

Spek Samsung Galaxy C9 Pro, Banderol Harga dan Prosesor Octa Core wartasolo.com2

Layar smartphone ini sebesar 6 inci dengan sistem Android versi Marshmallow 6.0.1.

Lihat Juga:

Bagi pecinta pemotretan HP ini bisa menunjang keinginan Anda karean kamera depan belakang memiliki resolusi tinggi. BACA JUGAHARGA VIVO X6 PLUS TERBARU dengan Smartphone Jaringan 4G Ram 4GB Kamera Selfie 8MP Bulan Ini. [M. Anis – WartaSolo.com]