Pemilihan grup D’Academy Asia 2 tadi malam, Indonesia diwakili Ical dan Weni DA3

D’Academy Asia 2 Indosiar

Pemilihan grup D’Academy Asia 2 tadi malam, Indonesia diwakili Ical dan Weni DA3. Kompetisi paling bergengsi Dangdut Academy Asia 2 (DAA 2) siap tayang, Minggu (23/10/2016) yang akan disiarkan langsung di Indosiar. Acara pada malam itu adalah Pemilihan grup D’Academy Asia 2, Kali ini ada enam (6) Negara yang ikut berpartisipasi dan mewakili negaranya dalam ajang menyanyi Dangdut Academy Asia Season 2 (DAA 2).

Pemilihan grup D’Academy Asia 2 (DAA 2). Negara yang berpastisi pada D’Academy Asia 2 (DAA 2) yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Keenam neagara tersebut akan diuji dan akan memperlihatkan kemahirannya dalam menyanyi musik dangdut kepada seluruh pnonton dan pecinta dangdut dalam ajang fenomenal. Dangdut Academy Asia 2 ini akan terbagi menjadi 4 Group yaitu grup A, B, C dan D.

Semua Negara yang akan ikut ajang D’Academy Asia 2 (DAA 2) ini harus mengikuti tahap seleksi dinegaranya dan akan tampil dalam ajang dangdut asia mewakili negaranya. Peserta Dangdut Academy Asia 2 (DAA 2) yang akn mewakili Indonesia sendiri yang merupakan tuan rumah telah melakukan seleksi dari para finalis Dangdut Academy 1 hingga Dangdut Academy 3 Indosiar. Dan hingga akhirnya terpilih tiga wakil yang akan menemani Ical dan Weni DA3 yang merupakan juara 1 dan 2 DA3. Mereka akan berusaha mempertahankan gelar yang diraih oleh Danang DA2 pada DAA1 sebelumnya yang sukses menjuarai ajang menyanyi dangdut D’Academy Asia sebelumnya.

Tentu tidak hanya Negara Indonesia saja yang melakukan Seleksi Peserta D’Academy Asia 2 (DAA 2) ini, Negara Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, dan Timor Leste juga melakukan seleksi pesertanya untuk maju ke ajang D’Academy Asia 2 (DAA 2) kali ini.
Dipastikan ajang D’Academy Asia 2 (DAA 2) akan berjalan seru dan sangat menghibur pasalnya yang mengikuti D’Academy Asia 2 (DAA 2) menjadi 6 enam Negara. Bagi anda pecinta Dangdut jangan sampai lupa jadwal D’Academy Asia 2 (DAA 2) dan saksikan acara tersebut di Indonsiar sampai selesai.

Daftar Nama Peserta D’Academy Asia 2 Indosiar

Peserta DAA2 Indonesia:

Ical DA3
Weni DA3
Irsya DA3
Rani DA3
Duo Alfin DA3
Ihsan Dacel

Peserta DAA2 Brunei Darussalam:

Azhar Aziz
Ejja Yaakub
Hazwan Mohamad
Ryana Munap
Wan Ziqri
Yadiy Yussof

Peserta DAA2 Singapura:

Catty Rahman
Ernie Selena
Fyda Tahir
Iana Eyzana
Ikah Jamil
Rizuan Rashid

Peserta DAA2 Malaysia:

Asmidar Isme
Elda Susanti
Jiwa Firdaus
Rojer Kajol
Syura Badron
Zizi Kirana

Peserta DAA2 Thailand:

Ammy Fara
Deq Nee
Nasrie Karae
Nik Fadli
Nur Rihan
Suneeta Mayo

Peserta DAA2 Timor Leste:

Dora Bria
Gerson Oliveira
Jerry Kong
Lola Calcio
Maria Vitoria
Marco Araujo

Itulah Pemilihan grup D’Academy Asia 2 dukunglah peserta anda hingga menjadi juara dan jangan sampai peserta jagoan anda tersenggol. Ikuti hingga selesai acara karena akan ada hadiah menarik jika ada. Pada ajang D’Academy Asia 2 ini dipastikan akan banyak kejutan dan akan muncul bintang-bintang baru penyanyi dangdut asia. Kita sebagai warga Negara Indonesia wajib menjaga music khas asli Indonesia ini. [muvus- wartasolo.com]