Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Alami Tanpa Operasi



Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Alami Tanpa Operasi

Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Alami Tanpa Operasi. Apakah anda mempunyai tahi lalat? Dimana letak tahi lalat anda? Apakah tahi lalat anda mengganggu penampilan?. Tahi lalat merupakan tumor jinak yang paling banyak diderita manusia yang terdapat pada kulit. Sebagian tahi lalat muncul sejak lahir, namun ada juga yang muncul setelah dewasa. Sebelumnya kita mengulas tentang cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk lemon dan cara merawat wajah dengan menggunakan madu murni.

Tahi lalat muncul terjadi karena faktor genetik, makanan cepat saji, obat-obatan pemutih kulit, atau bahan lain yang mengandung arsen. Tahi lalat bisa diindikasikan sebagai penumpukan pigmen dibawah kulit yang terjadi saat janin masih dalam kandungan.

Itulah yang menjadi alasan kenapa tahi lalat bisa bertambah banyak seiring bertambahnya usia. Namun bagi anda yang mempunyai tahi lalat yang tidak ada keluhan anda tidak perlu waspada. Namun bila tahi lalat yang berada pada tubuh anda membesar dan terasa sakit anda wajib untuk mengkonsultasikan dengan dokter.

Cara Cepat Menghilangkan Tahi Lalat

Seiring berkembangnya jaman tahi lalat yang terlihat dianggap mengganggu penampilan, misalnya dimuka. Banyak orang yang ingin menghilangkan tahi lalat lantaran kurang merasa percaya diri dengan keberadaannya. Bahkan tak sedikit yang melakukan pengangkatan tahi lalat.

Bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat sebaiknya mencoba cara sederhana dan ampuh untuk menghilangkan tahi lalat. Dengan bahan alami anda bisa menghilangkan tahi lalat dengan sangat cepat seperti yang diulas oleh cantikitu.com. Yuk kita simak bagaimana caranya.

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Delima dan jeruk nipis

Nipis masih termasuk kedalam buah jeruk. Ia diperkaya dengan kandungan asam sitrat tinggi yang dapat mengatasi tahi lalat membandel. Kombinasikan jeruk nipis dengan delima untuk mendapatkan hasil terbaik.

Cara menghilangkan tahi lalat dengan nipis dan delima:

  • Haluskan buah delima segar bersama air perasan jeruk nipis
  • Pastikan halusan yang kamu buat tidak terlalu encer
  • Oleskan campuran tadi ke bagian tahi lalat dan biarkan hingga kering
  • Bilas dengan menggunakan air hangat setelahnya.

Simak Juga:

Gula pasir dan lemon

Campuran antara gula pasir dan lemon bisa menjadi scrub yang efektif untuk ‘menyamarkan’ tahi lalat. Gula pasir terdiri dari butiran kasar sehingga dapat mengangkat flek hitam, sedangkan lemon memiliki vitamin C yang berguna meningkatkan kecerahan kulit. Menggabungkan keduanya tentu akan menjadi obat yang cukup mujaran untuk menghilangkan tahi lalat.

Cara menghilangkan tahi lalat dengan lemon dan gula:

  1. Sediakan gula pasir seperlunya dan satu buah lemon
  2. Potong lemon jadi dua bagian selanjutnya taburi dengan gula
  3. Gosok perlahan ke area tahi lalat yang sudah dibersihkan
  4. Lakukan selama kurang lebih lima menit supaya hasilnya maksimal.

Jus nanas

Nanas merupakan buah yang termasuk kedalam sumber vitamin C. Jenis vitamin ini dapat menjadi antioksidan yang menangkal radikal bebas penyebab kanker dan berbagai penyakit bahaya lainnya.

Kamu bisa menggunakan jus nanas secara rutin setiap mandi agar tahi lalat cepat hilang dan tidak berubah jadi kanker mematikan.

Caranya sangat sederhana

  • Caranya cukup simpel. Buat jus buah nanas tanpa gula terlebih dulu
  • Setelah jadi oleskan ke bagian tahi lalat secara merata
  • Biarkan jus menempel sampai kering
  • Lakukan secara rutin sampai tahi lalat hilang dengan sendirinya.

Cuka apel (apple cinder vinegar)

Tahukan dengan cuka apel? Ini merupakan ramuan hasil fermentasi dari bubuk buah apel. Cuka apel memiliki kandungan asam asetat tinggi yang cukup berkhasiat untuk mencegah dan menghambat kanker kulit. Gunakan cuka apel secara rutin agar tahi lalat yang kamu miliki tak berubah menjadi kanker.

Cara menghilangkan tahi lalat dengan cuka apel:

  1. Basuh area tahi lalat dengan menggunakan air panas terlebih dulu
  2. Celupkan cotton bud (pembersih telinga) ke cuka apel
  3. Selanjutnya oleskan ke bagian tahi lalat secara merata
  4. Diamkan sampai cuka tadi mengering dengan sendirinya.

Cara-cara diatas bisa anda aplikasikan untuk menghilangkan tahi lalat anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi anda yang hendak menghilangkan tahi lalat pada tubuh anda. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]