Berita Jelang MotoGP Phillip island: Aleix Espargaro Optimis Sukses di GP Australia

Share:

Berita Jelang MotoGP Phillip island: Aleix Espargaro Optimis Sukses di GP Australia. Balapan seri ke-15 di Motegi, Jepang pekan kemarin, kini telah usai dan sekarang adalah saatnya para pembalap untuk mengaspal di Phillip island, Australia akhir pekan nanti.

Setelah berakhirnya motoGP seri Motegi Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro mengaku telah mempunyai perubahan besar dalam motornya dan berharap melanjutkan hasil positif pada balapan seri ke enam belas (16) di Australia.

Espargaro berhasil finis posisi empat dalam balapan di Twin Ring Motegi akhir pekan lalu. Bahkan sebenarnya pembalap asal Spanyol ini memiliki kesempatan untuk naik podium andai saja dirinya tak dibalap oleh rekan setimnya, Maverick Vinales.

“Balapan di Motegi adalah hasil terbaik saya musim ini dan saya sangat bangga,” ungkap Espargaro seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (18/10/2016).

“Saya dalam keadaan senang untuk menatap balapan selanjutnya. Beruntung bagi kami karena tak ada jeda untuk menatap balapan di Australia. Itu membuat kami tetap positif dengan hasil yang ada,” sambung pembalap Suzuki Ecstar, Espargaro.

Hasil yang baik telah di capai oleh Aleix Espargaro di Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan lalu, kini pembalap berpaspor Spanyol itu Berharap Teruskan Sukses di seri Phillip island, Australia akhir pekan nanti. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya