HASIL Persegres vs Arema Cronus, Skor Akhir  1-0 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-22 Tadi Malam. Ini adalah sebuah laga yang cukup seru yang telah tersaji tadi malam Jumat  07/10/16 yang telah mempertemukan antara kubu tuan rumah Persegres vs Arema Cronus. Derby Jatim ini digelar di Stadion Petrokimia Gresik pada pukul 21.30 Wib. Hasil Persegres vs Arema Cronus

Dimana informasi sebelumnya yaitu Persegres baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat bertemu dengan PS TNI. Laskar Joko Samudro harus mengakui keunggulan PS TNI setelah kalah dua gol tanpa balas. Hal ini tentu saja tak ingin kembali terulang saat menjamu Arema pada laga kali ini.



Sedangkan Arema Cronus juga baru saja gagal meraih kemenangan pekan lalu saat menjamu Mitra Kukar setelah tidak ada gol tercipta. Dengan hasil ini, Arema gagal mengkudeta Madura United dari puncak klasemen dengan selisih 1 poin saja. Hal ini tentu saja tak ingin kembali terulang pada laga kontra Persegres kali ini.

Hingga pekan ke 21 kemarin, Arema Cronus masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Persegres yang baru mengumpulkan 19 poin, berada di peringkat 16.

Dari catatan pertemuan kontra Persegres, skuad Milomir Seslija ini belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari Laskar  Joko Samudro Gresik. Dari 6 kali pertemuan kedua tim Arema Cronus telah mengoleksi 4 kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu pada bulan Mei kemarin dimana saat itu Arema unggul 3-1 atas Persegres.

Pada pertandingan tadi malam yang sangat  seru tentunya membuat pendukung  Arema Cronus bersedih. Dikarenakan kubu tim tamu Arema Cronus kalah dengan skor sangat tipis sekali yaitu 1-0. Sudah menjadi PR untuk lini depan Arema Cronus yang sejak putran kedua kompetisi ini sampai sekarang tetap aja masih mandul. Untuk kubu tuan rumah sendiri akhirnya menang dengan pelatih anyar yaitu besutan Eduard  Tjong eks pelatih Timnas U-19 dalam ajang Piala AFF 2016. [Om_bre-WartaSolo.com]