Prediksi Mitra Kukar vs Sriwijaya FC ISC/TSC Pekan Ke-22 Minggu 9 Oktober 2016 Live Di Indosiar. Prediksi pertandingan mempertemukan antara tuan rumah Mitra Kukar vs Sriwijaya FC pada hari Minggu 9 Oktober 2016 live di Indosiar. Masih dari ulasan jadwal big match Indonesia Soccer Championship ISC/TSC 2016 dipekan ke-22. Yang mana saat Mitra Kukar akan berkesempatan untuk menjamu tim tamu Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada hari Minggu 9 Oktober 2016 mulai pukul 16.00 Wib dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Menjelang laga melawan tim tamu Sriwijaya FC Palembang di kandang sendiri yaitu dipertandingan terakhirnya Mitra Kukar berhasil mengamankan 1 poin dari kandang Arema Cronus Malang dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Hasil yang membuat Naga Mekes kini ada diurutan ke -8 dengan raihan 30 poin yang sudah diraihnya.



Sedangkan hasil diputaran pertama dikandang Sriwijaya FC Palembang berakhir tanpa gol setelah duel berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut membuktikan jika Laskar Wong Kito bisa jadi mimpi buruk bagi skuat arahan Jafri Sastra di laga nanti. Terlebih kubu tamu datang ke Tenggarong dengan terbebani rasa amarah panas setelah dipertandingan terakhirnya secara mengejutkan dipermalukan 0-4 oleh tamunya Bhayangkara FC. Hasil tersbut membuat peluang skuat arahan pelatih Widodo C. Putero untuk melesat ke posisi runnerup menjadi tersendat dan malah melorot ke peringkat 4 dengan raihan 37 poin.

Inilah Hasil Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

29 Mei 2016 Sriwijaya FC 0-0 Mitra Kukar

Inilah Prediksi Line Up Susunan Pemain Kedua Tim:

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar; Michael Orah, Dedi Gusmawan, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Felipe Bertoldo, Victor ‘Pulga’ Herrera, Septian David Maulana, Hendra Bayaw, Marlon da Silva.
Pelatih : Jafri Sastra.

Sriwijaya FC : Yogi Triana; Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Supardi Nasir, Wildansyah, Ichsan Kurniawan, TA Mushafry, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.
Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

Dengan hasil laga terakhir masing-masing tim ini, pastinya tuan rumah Mitra Kukar akan unggul dari tamunya SFC dalam laga kali ini. Maka kami memprediksikan skor 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]