Hasil Manchester United vs Manchester City Skor Akhir 1-2 FT “Liga Inggris” Tadi Malam Di Old Trafford 10/09/2016. Pertandingan babak pertama pihak Manchester United terlihat dapat mengkuasai permainan. Ada sejumlah peluang mereka dapatkan yaitu salah satunya tendangan keras melengkung Paul Pogba. Tidak disangka pada menit 15′ tuan rumah setan merah mampu dibobol dahulu oleh pasing tajam mendatar Kevin De Bruyne yang lolos dari kawalan pemain belakang Manchester United . Bola umpan lambung dari pemain belakang sukses disundul pemain Manchester City mengarah ke Kevin yang menang perebutan bola. Dan langsung berlari membawa bola dengan dribling yang indah langsung selesaikan gol dengan manis. Skor berubah 0-1.
Serangan demi serangan dari tim tuan rumah Manchester United terjadi pada menit 19′ sebuah korner tendangan pojok didapatkan Manchester United yang diambil oleh Rooney , sayangnya bola belum berbuah gol . sehingga bola liar di sepak dengan akrobatik oleh Ibrahimovic namun masih melebar dari gawang City .
Pertandingan kembali memanas , dengan gol pertama Manchester City mampu menekan tuan rumah Manchester United. Sehingg Manchester City lebih cenderung tertekan oleh tuan rumah setan merah, peluang menit 23′ oleh Sterling di kotak penalti masih mampu dipatahkan pemain Manchester United.
Dengan tertinggal satu gol benar-benar membuat permainan Manchester United lebih panas lagi, akibatnya pelanggaran sering terjadi ketika setan merah kehilangan bola. Menit 36’ sebuah gol cantik kembali didapat dari tim tamu lewat Iheanacho usai dapatkan bola pantul. Sepakan keras kaki kirinya De Bruyne mendatar membentur tiang gawang dan bola pantul langsung dilesakkan ke gawang MU, sehingga skor 0-2.

hasil-mu-vs-city-hasil-skore-liga-inggris-2016


Menit ke-42 gol oleh Zlatan Ibrahimovic membuka kemenangan pertama untuk Manchester United. Hasil skor sementara Manchester United vs Manchester City 1-2. Menit ke-43 Tendangan bebas didekat kotak penalti untuk Manchester City. Mampu diselamatkan dengan mudah oleh De Gea kiper asal Spanyol ini. Menit ke-45 Kartu kuning bagi Eric Bailly. Zlatan Ibrahimovic mendapat umpan matang. Namun sundulannya dapat diamankan Claudio Bravo. Pada kesempatan laga Dherby Manchester kali kiper City sedikit banyak mendelay bola lebih lama dikaki kiper ini. Sehingga terjadi benturan di kotak penalty City dengan sang kapten Rooney dan menghasilkan kartu kuning buat sang kapten setan merah itu sendiri.

Sampai pada menit-menit terakhir pertandingan semakin seru dan panas. Pemain City juga mendapat kartu kining yaitu Fernandhinho. Sampai dengan 5 menit tambahan hasil skore tetap 1-2 untuk kemenangan tim tamu Manchester City. [Yuni-WartaSolo.com]