PENGUMUMAN HASIL UJIAN TAHAP 4 STIS 2017: Lihat Daftar Nama dan Nomor yang Lolos Tes Kesehatan di Website stis.ac.id 26 Agustus 2017



Pengumuman Hasil Ujian Tahap 4 STIS 2017 Nama Dan Nomor Peserta Yanag Lolos Tes Kesehatan STIS Di stis.ac.id

PENGUMUMAN HASIL UJIAN TAHAP 4 STIS 2017: Lihat Daftar Nama dan Nomor yang Lolos Tes Kesehatan di Website stis.ac.id 26 Agustus 2017. UPDATE pengumuman hasil STIS tahap 4 tahun 2017 kelulusan tes kesehatan PMB STIS 2017, siapa saja yang lulus ujian tahap IV Sekolah Tinggi Ilmu Statistik tahun 2017. Nomor peserta lulus STIS 2017 tahap 4, pengumuman hasil ujian tahap 4 STIS 2017. Website panselnas.id Pengumuman Hasil Tes Sekolah Kedinasan 2017, Website stis.ac.id Pengumuman Hasil Tes STIS 2017. Pengumuman Hasil Tes Kesehatan PMB STIS 2017 sendiri akan diumumkan pada hari Sabtu (26/08/2017) di website resmi STIS dengan alamat portal https://www.stis.ac.id atau di Kantor BPS Provinsi dan Kampus STIS.

Pada tahun 2017 ini pemerintah kembali membuka kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa-siswi/taruna-taruni pada 8 (delapan) sekolah kedinasan pemerintah. Salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang merupakan sekolah ikatan dinas yang berada di bawah naungan BPS (Badan Pusat Statistik).

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang semula bernama Akademi Ilmu Statistik (AIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program D-IV dan D-III, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS mengemban visi menjadi lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.

PESERTA YANG LOLOS UJIAN TAHAP IV PMB STIS TAHUN 2017 ONLINE. Dengan demikian lulusan STIS merupakan tenaga yang mampu merencanakan dan melaksanakan penelitian, melakukan analisis di bidang sosial-ekonomi serta merencanakan dan mengembangkan sistem informasi. Kurikulum dibuat sesuai dengan perkembangan ilmu ekonomi, kependudukan, sosial, dan teknologi informasi. Proses dan metode pembelajaran ditekankan pada pengembangan ketrampilan di bidang statistik dan komputasi statistik.

STIS mempunyai tiga program studi: Program Studi D-III Statistika, Program Studi D-IV Statistika – dengan dua bidang peminatan, yaitu Ekonomi dan Sosial Kependudukan – dan Program Studi D-IV Komputasi Statistik. Program Studi Statistika menghasilkan tenaga ahli statistik ekonomi serta tenaga ahli statistik sosial-kependudukan, dan Program Studi Komputasi Statistik menghasilkan tenaga ahli komputasi dan sistem informasi.

NGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

PENGUMUMAN HASIL UJIAN TAHAP 4 STIS 2017

Berdasarkan jadwal STIS 2017, Pelaksanaan Tes Tahap IV (Kesehatan) PMB STIS TA 2017/2018 JAWA TIMUR dilaksanakan di RSAD Kodam Brawijaya (Jalan Kesatrian no. 17, Surabaya) Tanggal 3-4 Agustus 2017 mulai pukul 7.00 WIB, kemudian pengumuman STIS hasil ujian tahap 4 akan diumumkan pada Sabtu, 26 Agustus 2017 online melalui website resmi STIS stis.ac.id. Para peserta yang sudah mengikuti tes tahap IV STIS akan segera bisa melihat hasil yang akan diumumkan melalui Online Kantor BPS Provinsi tempat anda tes silahkan cek situs BPS yang ada diprovinsi anda atau bisa juga melalui Kampus STIS melalui situs https://www.stis.ac.id.

Demikianlah update terkini pengumuman hasil ujian tahap 4 STIS 2017 nomor peserta yang lolos tes kesehatan Sekolah Tinggi Ilmu Statistik tahun ajaran 2017/2018 yang merupakan sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan BPS (Badan Pusat Statistik) di website resmi stis.ac.id dan PANSELNAS www.panselnas.id. Untuk info lebih jelas dan lengkap anda bisa mengunjungi situs resmi STIS www.stis.ac.id. Semoga bermanfaat dan semoga lolos ke tahap berikutnya, aamiin. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]