Pengumuman IPDN 2017 Hasil Verifikasi Faktual Dokumen, Lihat Daftar Nama yang Lolos Seleksi Institut Pemerintahan Dalam Negeri Sekarang Disini! Apakah anda sedang mencari informasi tentang hasil Verifikasi Faktual Dokumen IPDN 2017, kapan pengumuman kelulusan seleksi Institut Pemerintahan Dalam Negeri tahap Verifikasi Faktual Dokumen serta dimana pengumuman daftar nama yang lulus ujian diumumkan? Berdasarkan informasi dari website http://spcp.ipdn.ac.id bahwa pengumuman hasil tes penentuan akhir (Pantukhir) tahap Verifikasi Faktual Dokumen akan diumumkan pada hari Senin (14/08/2017) di gedung IPDN Jatinangor. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri).

PENGUMUMAN IPDN 2017 HASIL VERIFIKASI FAKTUAL DOKUMEN. Pemerintah kembali membuka kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa-siswi/taruna-taruni pada 8 (delapan) sekolah kedinasan pemerintah, termasuk IPDN. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (Bahasa Inggris: Institute of Domestic Governance) disingkat “IPDN” adalah salah satu Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. Pada 10 Oktober 2007, dalam sebuah sidang kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggabungkan STPDN dengan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) menjadi IPDN. Dimana kini telah sampai pada pengumuman ujian verifikasi faktual dokumen.


Sesuai jadwal spcp ipdn 2017 pengumuman hasil verifikasi faktual dokumen IPDN 2017 akan diumumkan pada tanggal 14 Agustus 2017, namun untuk pengumuman tahap ini tidak diumumkan secara online, melainkan diumukan secara offline di gedung IPDN Jatinangor sesuai waktu yang telah ditentukan tersebut. Bagi anda yang mengikuti ujian tahap ini dan ingin mengetahui hasilnya bisa langsung datang ke gedung IPDN Jatinangor sesuai waktu yang telah ditentukan panitia.

Jangan lupa untuk memantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Demikianlah info terkini pengumuman hasil verifikasi faktual dokumen IPDN 2017 Peserta yang dinyatakan lulus ujian ini berhak mengikuti ujian tahap selanjutnya, yakni Tes Kesehatan Pusat yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 21 Agustus 2017. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]