Wartasolo.com – Harga smartphone Sony Xperia M Dual terbaru September 2014 di Indonesia adalah Rp 2.146.000 menurut toko online Lazada Indonesia (05/09/2014). Harga Xperia M Dual ini terus mengalami penurunan setelah kemunculan smartphone generasi penerusnya, yakni Xperia M2 dan tak lama lagi disusul oleh Xperia E3.

Salah satu keunggulan Xperia M Dual ini adalah desainnya yang elegan dan dukungan dual SIM. Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Xperia M Dual ini relatif sama dengan Xperia M varian single SIM. Kelebihan lain dari smartphone Xperia M Dual ini adalah mendapat update ke sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.


Sony Xperia M Dual ini dilengkapi layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 245 piksep per inci, serta menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang kini mendapat update ke Android 4.3 Jelly Bean.


Performa Sony Xperia M Dual cukup tinggi dikelasnya berkat dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon MSM8227 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Xperia M Dual dalam memainkan game juga cukup mumpuni dengan dukungan grafis dari Adreno 305.

Fitur kamera adalah salah satu kelebihan Sony Xperia M Dual, pasalnya smartphone ini telah dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel dengan sensor Exmor RS autofokus. Tak sampai di situ, Sony Xperia M Dual juga dilengkapi dengan kamera sekunder dengan resolusi VGA untuk foto selfie atau video call.

Smartphone canggih ini juga didukung fitur WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Sony Xperia M Dual dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk menambah daya simpannya hingga lebih dari 32GB.