Harga Sony Xperia M Dual C2005 Baru Bekas Mei 2024, Suguhkan Kamera Utama 5MP Ram 1GB

Harga Sony Xperia M Dual C2005 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

Harga Sony Xperia M Dual C2005 Baru Bekas Mei 2024, Suguhkan Kamera Utama 5MP Ram 1GB. Berapakah harga Sony Xperia M Dual C2005 di Tabloid Pulsa? Apa kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M Dual C2005, kemudian apa saja spesifikasi sony xperia baru. Update terbaru teknologi smartphone buatan negara Jepang memang sangat memanjakan para pecinta ponsel tanah air, terutama bagi mereka yang suka bersosial media dan berselancar internet. Kali ini kita akan membahwas mengenai harga dan spesifikasi Android Sony Xperia M Dual C2005, Smartphone dengan prosesor Snapdragon S4 Plus dan kamera depan 5MP berkualitas tinggi. Apakah smartphone unggulan sony xperia mampu bersaing dengan oppo?

Review, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M Dual C2005 saat ini memang masih banyak dicari para pembeli untuk membandingkan hp merk terbaik. Memang banyak sekali smartphone murah yang dijual di toko-toko online jaman sekarang ini, tapi banyak sekali orang yang kecewa dengan pengiriman dan kwalitasnya. Banyak juga konsumen yang menanyakan fitur Sony Xperia M Dual C2005 dan harga bekas Sony Xperia M Dual C2005, hal ini yang akan dibahas tim wartasolo.com untuk anda. Baca:Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

Spesifikasi Sony Xperia M Dual C2005

Spesifikasi andalanya adalah terdapat pada bagian pengambilan gambarnya, karena sektor kamera belakang Sony Xperia M Dual C2005 ini sudah dibenami resolusi tinggi hingga 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama sedangkan untuk kamera depanya akan dibenami VGA saja dengan video record 1080p@30fps. Bahkan smartphone terbaru sony xperia bulan ini mempunyai cara kerja hampir sama dengan flagship baru masa kini.

Pada bagian layarnya sendiri sudah sangat unggul dengan mengandalkan Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Lalu diusungnya 4.0 inches 480 x 854 pixels(~245 ppi pixel density) Multitouch up to 4 fingers Protection Scratch-resistant glass. Sangat responsive dan elegan bagi anda yang ingin tampil modis di setiap acara atau supaya anda tidak ketinggalan zaman.

Inilah yang dinanti-nanti yakni spesifikasi di bagian dapur pacunya sony xperia sudah mengusung Android OS v4.1.2 (Jelly Bean). Chipsetnya saja sudah menggunakan Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 CPU Dual-core 1 GHz Krait GPU Adreno 305 Sensors Accelerometer, proximity, compass yang membantu hp sony xperia baru mampu menjalankan pekerjaan anda dengan maksimal dan powerfull.

Lihat: Harga Sony Xperia Z5 Compact Baru Bekas, HP 3G Kamera Utama 8MP.

Sementar untuk fitur kelengkapan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Namun hp Sony Xperia baru sudah dilengkapi sensor Fingerprint berguna untuk keamanan gadget anda supaya orang-orang didekat anda tidak sembarangan menyentuh atau menjahili anda.

Sedangkan dibagian penyimpanan internal dan ram Sony Xperia M Dual C2005 telah di bekali sebesar 1GB, tak hanya itu anda juga akan disediakan rom internal 4GB untuk menyimpan file musik, foto, atau file penting lainya. Sony xperia jerri dilengkapi slot micro sd karena memori internalnya berkapasitas 32GB.

Harga Sony Xperia M Dual C2005

Bagi anda yang ingin membeli hp sony xperia baru yang mulai dirilis tahun 2013 memang harus merogoh kocek dompet agak dalam, harga baru dan harga second sony xperia hari ini yang dikutib dari laman Tabloid Pulsa, bahwa harga Sony Xperia M Dual C2005 tidak ada, sedangkan untuk harga Sony Xperia M Dual C2005 seken/bekas Rp.600,000.00. Untuk validnya setiap daerah memiliki patokan harga masing-masing, jikapun ada perbedaan maka tidak akan jauh. Bandingkan Dengan: HARGA XPERIA XA ULTRA, Spesifikasi Ram 3GB Kamera Utama 21MP

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia M Dual C2005

Jika membahas kelebihan dan kekurangan suatu produk yang merupakan ciptakan manusia jelas pasti mempunyai kelebihan ataupun kekurangan dan hal ini adalah wajar. Sony Xperia memang mendesain barang berkelas-kelas serta bertingkat-tingkat sesuai dengan teknologi yang ditanamkan.

SIMAK JUGA:

Kelebihan Sony Xperia M Dual C2005

  • Kamera utama cukup besar yakni 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama
  • Display berukuran 4.0 inches 480 x 854 pixels(~245 ppi pixel density)
  • Jaringanya 3G
  • Ram hanya 1GB
  • Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 CPU Dual-core 1 GHz Krait GPU Adreno 305 Sensors Accelerometer, proximity, compass

Kelemahan Sony Xperia M Dual C2005

  • Kamera depan VGA
  • Baterai hanya Li-Ion 1750 mAh
  • Tidak ada fitur fast baterai

Demikianlah informasi singkat mengenai Harga Sony Xperia M Dual C2005 beserta spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin membeli atau hanya ingin mengetahui spesifikasi dan harga smartphone Sony Xperia M Dual C2005 baru terkini terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]