Harga Sony Xperia XA Baru Bekas November 2017, Spesifikasi Unggulan Ram 2GB Kamera Utama 13MP. Berapakah harga sony xperia xa? Apa kelebihan dan kekurangan sony xperia xa, kemudian apa saja spesifikasi sony xperia baru. Banyak juga konsumen yang menanyakan fitur sony xperia xa dan harga bekas sony xperia xa, hal ini yang akan dibahas tim wartasolo.com untuk anda. Sebelumnya juga kita membahas beberapa handphone baru yang menjadi trend saat ini diantaranya Iphone 5, Smartphone Iphone 5s, dan Iphone 6 Terbaru.

Teknologi smartphone baru buatan negara Jepang memang sangat memanjakan para pecinta ponsel tanah air, terutama bagi mereka yang suka bersosial media dan berselancar internet. Bulan ini saja pabrikan ponsel merk sony telah resmi memamerkan satu gadged canggih yang konon katanya mempunyai spesifikasi mirip dengan xiaomi dengan merk Sony Xperia XA.


Spesifikasi Sony Xperia Xa

Spesifikasi andalanya adalah terdapat pada bagian pengambilan gambarnya, karena sektor kamera belakang sony xperia xa ini sudah dibenami resolusi tinggi hingga 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama sedangkan untuk kamera depanya akan dibenami 1 8 MP, 1/4″ sensor size, autofocus, 1080p, HDR dengan video record 1080p@30fps. Bahkan smartphone terbaru sony xperia bulan ini mempunyai cara kerja hampir sama dengan flagship baru masa kini.

SIMAK JUGA :

Pada bagian layarnya sendiri sudah sangat unggul dengan mengandalkan Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Lalu diusungnya ukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Multitouch up to 4 fingers. Sangat responsive dan elegan bagi anda yang ingin tampil modis di setiap acara atau supaya anda tidak ketinggalan zaman.

Inilah yang dinanti-nanti yakni spesifikasi di bagian dapur pacunya sony xperia sudah mengusung Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). Chipsetnya saja sudah menggunakan Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53), GPU Mali-T860MP2 yang membantu hp sony xperia baru mampu menjalankan pekerjaan anda dengan maksimal dan powerfull.

Sementar untuk fitur kelengkapan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi direct dan juga fitur FM radio, RDS, Document viewer – Photo/video editor, Fast battery charging (Pump Express+ 2.0). Namun hp Sony Xperia baru belum dilengkapi sensor Fingerprint berguna untuk keamanan gadget anda supaya orang-orang didekat anda tidak sembarangan menyentuh atau menjahili anda.

Sedangkan dibagian penyimpanan dan ram, sony xperia xa telah di bekali sebesar 2 GB, tak hanya itu anda juga akan disediakan rom internal 16GB untuk menyimpan file musik, foto, atau file penting lainya. Sony xperia jerri dilengkapi slot micro sd karena memori internalnya berkapasitas 256GB.

Harga Sony Xperia XA

Bagi anda yang ingin membeli hp sony xperia baru rilis tahun 2017 memang sangat terjangkau, harga baru dan second sony xperia hari ini yang dikutib dari laman Tabloid Pulsa, bahwa harga sony xperia xa adalah Rp. 2,500,000.00, sedangkan untuk harga sony xperia xa seken/bekas kami belum mempunyai informasinya. Untuk validnya setiap daerah memiliki patokan harga masing-masing, jikapun ada perbedaan maka tidak akan jauh.

Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia XA

Jika membahas kelebihan dan kekurangan suatu produk yang merupakan ciptakan manusia jelas pasti mempunyai kelebihan ataupun kekurangan dan hal ini adalah wajar. Sony Xperia memang mendesain barang berkelas-kelas serta bertingkat-tingkat sesuai dengan teknologi yang ditanamkan.

Kelebihan Sony Xperia XA

  • Kamera utama cukup besar yakni 5MP
  • Display berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Multitouch up to 4 fingers
  • Baterai sudah maksimal yaitu Non-removable Li-Ion 2300 mAh
  • Jaringanya super cepat 4G dan 3G
  • Prosesor Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • CPU Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53),
  • GPU Mali-T860MP2
  • Kamera Utama 13 MP
  • Kamera Selfie 8MP

Kelemahan Sony Xperia XA

  • Baterai tidak bisa dilepas
  • Belum ada Fitur Fingerprint
  • Tidak ada fitur IP68

Demikianlah informasi singkat mengenai harga sony xperia xa beserta spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin membeli atau hanya ingin mengetahui spesifikasi dan harga smartphone sony xperia xa baru terkini terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]