HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRID Tadi Malam Minggu 4 Juni 2017 Dini Hari



HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRID Tadi Malam Senin 4 Juni 2017 Dini Hari

HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRID Tadi Malam Minggu 4 Juni 2017 Dini Hari. Laga paling panas untuk sepakbola mancanegara musim 2016/2017. Gelaran final liga champions 2017 telah dimenangkan oleh klub dengan perjuangan berat dan melelahkan. Pasalnya status paling prestis bola sejagad untuk suatu hasil final Liga Champions 2017 tidak sembarangan bisa diraih. Duel maut dan rivalitas tersaji dalam FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 Minggu, 4 Juni 2017, pukul 01.45 wib (dini hari). Laga final yang akan menjadi magnet besar seluruh penggemar bola di seantero bumi. Satu sama lain klub peserta final Liga Champions 2017 saling mewaspadai baik Real Madrid maupun Juventus.

Final Liga Champions (EUFA Champions League-ECL) bertajuk duel klup papan atas Real Madrid kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales. Berbekal statistik yang apik antara Real Madrid vs Juventus akan menjadi tontonan yang menguras energi untuk hasil final liga champions 2017 sebagai juara. Laga penentu kelas bola paling bergengsi di benua Eropa menjadi minggu panas untuk hari-hari menjelang pertandingan.

Mengikuti jadwal yang sudah beredar secara resmi maka final liga champions disiarkan live di SCTV. Dan bagi anda pengguna smartphone android yang sudah didukung oleh jaringan 4g LTE seperti samsung galaxy j5 prime atau samsung j2 prime atau oppo a37 maupun vivo y55 yang ingin eksis nonton final liga champions sambil selfie. WartaSolo akan menghadirkan Link Live Streaming Final Liga Champions 2017 untuk Anda. Namun sebelumnya silakan simak prediksi sebelum laga super big match ini berjalan.

Baca Juga:

Final ini akan mencatat apakah Madrid menjadi pemenang sehingga bisa dikatakan sebagai tim pertama yang menyabet gelar dalam dua musim beruntun di aturan baru Liga Champions atau justru Juve mampu meredam anak asuh Zinedine Zidane yang haus gelar.

PREDIKSI HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRIDRID

Si Nyonya Tua (Juventus) diprediksi akan mengalami serangan berat dari Los Blancos (Real Madrid). Kedua klub sama-sama memiliki sejarah panjang dalam menaklukkan lawan di kompetisi paling top benua Eropa. Eufa Champions Leauge (ECL) mengkerucutkan 2 klub raksasa yang sama-sama menginginkan kemenangan.

Pemain Madrid yang diwaspadai Juve dalam final LIGA CHAMPIONS 2017. Madrid termasuk jajaran tim yang produktif, pasalnya dari 226 peluang, 32 di antaranya berhasil menjadi finish gol. Hitungan matematis mengatakan, Real Madrid telah menciptakan 7151 assist, 6347 di antaranya secara akurat ke rekan setim. Hal ini bisa dikatakan operan bola Isco dan kawan-kawan tercatat 89 persen. (Baca Juga: Final Liga Champions 2017: Pemain Madrid yang Diwaspadai Juve Saat Final Laga Penentuan).

Baca Juga: 

Di sisi lain bahwa Juventus memiliki pertahanan paling handal selama gelaran Liga Champions musim ini. Dengan dijaga Gianluigi Buffon, gawang Juventus baru dapat dijebol hanya 3 gol saja. Secara statistik Leonardo Bonucci dan kolega menorehkan rekaman dengan aksi 28 blok, 247 clearances, dan 172 intersep. Selain bola-bola darat Si Nyonya tua juga mahir dalam duel udara, ada 136 bola udara dan 58% di kuasai dengan apik dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen.

Sedikit mengulas hasil laga semifinal lalu, Juventus lolos ke partai puncak usai singkirkan wakil Prancis, AS Monaco lewat kemenangan agregat 4-1. Sementara itu Real Madrid mendapat lawan cukup berat, yang harus berhadapan dengan rival sekotanya sendiri, Atlecio Madrid. Namun Los Blancos mampu buktikan jika mereka lebih pantas mendapat tiket final setelah kandaskan perlawanan EL Atleti lewat agregat gol 4-2.

Baca Juga: Live Streaming Real Madrid Vs Juventus Final Liga Champions 2017

Kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk torehkan sejarah baru. Juve akan jadi tim Italia kedua yang meraih trebeles winner jika mampu menangkan laga ini. Sedangkan jika jatuh ke tangan Madrid, Maka El Real akan jadi tim pertama yang mampu pecahkan rekor juara dua musim berturu-turut. Akankah Cristiano Ronaldo bawa Los Blancos meraih La Duodecima

Kedua tim di prediksikan akan tampil habis-habisan dalam memperebutkan hasil final liga champions 2017 sebagai pemenang. Siap keluarkan semua performa terbaik mereka. Dengan demikian laga ini bisa dibilang sebagai perang bintang, Sekaligus laga rueni untuk beberapa pemain kedua tim. (Simak selengkapnya: Prediksi Real Madrid Vs Juventus, Final Liga Champions 2017 Malam Ini Live SCTV).

Baca Juga:

UPDATE HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRIDRID

Hasil Akhir Final Liga Champions 2017: Los Blancos Pertahankan Gelar, Real Madrid 4-1 Juventus Tadi Malam 4/6/2017

Demikian prediksi hasil final liga champions 2017 dalam laga Final Liga Champions 2017. Apabila Anda sudah punya gambaran maka siapa pemenang dalam gelaran final liga champions 2017 bisa diprediksi. Update hasil real akan segera di tambahkan usai pertandingan selesai di gelar. Baca Juga: Siaran Langsung Final Liga Champions 2017 Streaming SCTV. [M. Anis – WartaSolo.com]