Prediksi Real Madrid Vs Juventus, Final Liga Champions 2017 Malam Ini Live SCTV. Akan ada Jadwal Final Liga Champions 2017 malam ini. Laga duel perebutan gelar bergengsi Liga Champions kali ini akan mempertemukan tim raksasa asal Spanyol dan Italia. Laga yang sangat di nanti – nantikan para pecinta sepakbola diseluruh penjuruh dunia, siapakah yang layak meraih gelar Liga Champions musim ini?

Final Liga Champions hari ini rencananya akan berlangsung dari Cardiff Millenium Stadium yang berada di Wales. Laga penentu tersebut akan digelar pada hari Minggu 4 Juni 2017, dan dijadwalkan kick off pukul 01.45 dini hari WIB.


Dan menurut jadwal laga ini akan tayang live di SCTV. Dan bagi anda pengguna smartphone android yang sudah didukung oleh jaringan 4g LTE seperti samsung galaxy j5 prime atau samsung j2 prime atau oppo a37 maupun vivo y55 yang ingin eksis nonton final liga champions sambil selfie. Tidak usah khawatir kami dari WartaSolo akan menghadirkan Link Live Streaming Final Liga Champions 2017 untuk anda. Namun sebelumnya simak dulu ulasan prediksi sebelum laga big match ini berlangsung.

Baca Juga: Live Streaming Real Madrid Vs Juventus Final Liga Champions 2017

PREDIKSI REAL MADRID VS JUVENTUS. Laga final Liga Champions memang selalu menghadirkan partai berkelas. Salah satunya musim ini yang juga bisa dibilang jadi salah satu partai berkelas sepanjang sejarah. Karena kedua tim memang saat merupakan penguasa di kompetisi liga domestik masing-masing. Real Madrid kampiun di pentas La Liga Spanyol, sedangkan Juventus sebagai Juara bertahan Serie A musim ini.

Simak Juga:

Musim ini perjuangan kedua tim untuk menembus babak final tidaklah mudah. Setelah berjuang habis – habisan di babak grup, Kemudian lolos ke fase knock out, Berlanjut ke 16 besar, perempat final serta semfinal. Dan sampailah perjuagan kedua tim yang tembus babak Final.

Prediksi Real Madrid Vs Juventus

Sedikit mengulas hasil laga semifinal lalu, Juventus lolos ke partai puncak usai singkirkan wakil Prancis, AS Monaco lewat kemenangan agregat 4-1. Sementara itu Real Madrid mendapat lawan cukup berat, yang harus berhadapan dengan rival sekotanya sendiri, Atlecio Madrid. Namun Los Blancos mampu buktikan jika mereka lebih pantas mendapat tiket final setelah kandaskan perlawanan EL Atleti lewat agregat gol 4-2.

Kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk torehkan sejarah baru. Juve akan jadi tim Italia kedua yang meraih trebeles winner jika mampu menangkan laga ini. Sedangkan jika jatuh ke tangan Madrid, Maka El Real akan jadi tim pertama yang mampu pecahkan rekor juara dua musim berturu-turut. Akankah Cristiano Ronaldo bawa Los Blancos meraih La Duodecima

Kedua tim di prediksikan akan tampil habis-habisan. Siap keluarkan semua performa terbaik mereka. Dengan demikian laga ini bisa dibilang sebagai perang bintang, Sekaligus laga rueni untuk beberapa pemain kedua tim.

Baca Juga:

Juventus dan Real Madrid sejatinya bukan lawan yang asing di mata kedua tim. Dalam 10 tahun terakhir, kedua tim tercatat sudah enam kali bertemu di Liga Champions, di mana empat partai berlangsung di fase grup dan 2 pertandingan lainnya berada di fase knockout. Dari enam pertemuan tersebut, Juventus memenangkan 3 pertandingan diantaranya, dua pertandingan berakhir seri, dan satu pertandingan berakhir kemenangan Madrid.

Head To Head Real Madrid Vs Juventus

Head to Head:

  • 14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus (UCL)
  • 06/05/15 Juventus 2 – 1 Real Madrid (UCL)
  • 06/11/13 Juventus 2 – 2 Real Madrid (UCL)
  • 24/10/13 Real Madrid 2 – 1 Juventus (UCL)
  • 01/08/09 Real Madrid 1 – 2 Juventus (Uji Coba)

Update Hasil Akhir Final Liga Champions 2017: Los Blancos Pertahankan Gelar, Real Madrid 4-1 Juventus Tadi Malam 4/6/2017

Demikian Prediksi Real Madrid Vs Juventus dalam laga Final Liga Champions 2017 yang akan berlangsung dini hari nanti. Tentunya anda sudah punya gambaran siapakah yang akan memenangkan laga Akbar ini. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Kode BissKey SCTV Malam Ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]