Prediksi Barito Putera Vs Semen Padang, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 9 (3/6/17). Pertandingan Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017 akan kemkali hadir di bulan Ramadhan 1438H akhir pekan ini. Yaitu pertandingan akan berlangsung antara Barito Putera kontra Semen Padang di Stadion 17 Mei. Laga penuh gengsi Barito Putra vs Semen Padang akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Prediksi Barito Putera Vs Semen Padang Malam Ini.

Tuan rumah Laskar Antasari pada laga pekan lalu harus kalah dari Persipura Jayapura yang berada di runner-up klasemen sementara. Bekantan Hamuk sendiri dengan 8 laga meraih 12 poin dan berada di peringkat ke 14. Penampilan Risky Pora cs masih naik turun meskipun Jaksen F. Tiago sebagai juru taktiknya.


Kalah yang cukup fantastis lawan mantan klubnya pekan lalu di Liga 1 tentunya akan diobati dengan bermain wajib menang lawan Kabau Sirah nanti malam. Barito Putera harus menang dalam laga akhir pekan yang sulit ini dengan kedatangan tamu Rico Simanjuntak dkk, imbuh pelatih Jakcsen kepada awak media.

Prediksi Skor Barito Putera vs Semen Padang

Tim tamu Semen Padang datang dengan modal kemenangan 2-1 atas Beruang Madu di Stadion H. Agus Salim (29/5). Maka dari itu angin segar berada pada anak asuh Nil Maizar yang datang dengan torehan 11 poin dari 8 laga. Hanya selisih 1 poin saja sebenarnya dalam laga yang kental akan aroma dendam.

Simak Juga:

Semen Padang sebenarnya di Liga 1 Gojek Traveloka kali ini sebagai tim yang dijagokan secara diam-diam oleh banyak kalangan pecinta bola tanah air, tapi sampai saat ini masih belum terlihat perkasa ketika jumpa dengan tim yang lebih mempunyai nama besar maupun dana besar.

Untuk yang tidak dapat nonton secara live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan sampai laga berakhir dengan manis. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor akhir 1-1 untuk kedua tim yang berlaga. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]