PREDIKSI PSM Makasar Vs Persipura, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalata 3 Juni 2017. Di akhir pekan yang penuh dengan nuansa bulan Ramadhan 1438H akan kembali menampilkan duel apik dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017. Yaitu antara PSM Makasar kontra Persipura (3/6) yang rencananya akan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Prediksi Pertandingan PSM Makasar vs Persipura Jayapura .

PSM Makasar masih sangat perkasa sampai pekan 8 Liga 1 Gojek Traveloka. Dengan berhasil memimpin puncak klasemen dengan torehan 17 poin membuat penampilan anak asuh Robert Rene Albert semakin menunjukkan tajinya.


Prediksi PSM vs Persipura. Juku Eja yang pada musim kali ini dapat menampilkan permainan yang begitu ciamik untuk di tonton. Coach Robert Rene Albert asal Belanda membuktikan kapasitasnya setelah pada TSC 2016 ,menjadi pelatih terbaik selama gelaran tersebut berakhir dengan juara Persipura.

Prediksi PSM Makasar vs Persipura

PSM mampu memainkan kuat di lini tengah, cakap menyisir sayap dengan permainan wingernya. Dan yang paling mencolok adalah permainan W. Plium yang acap kali menyupali lini tengah dengan umpan-umpan daerah yang sangat mematikan untuk tim lawan. Bahkan kadang terlihat menerobos lini pertahan lawan dengan skill individunya.

Untuk Persipura Jayapura dalam laga yang penuh gengsi kali ini tetap mematok poin penuh untuk dapat menggeser tuan rumah Ayam Jantan dari Timur yang terlaliu lama menjadi pemuncak klasemen Liga 1 Gojek Traveloka.

Simak Juga:

Dan jangan kuwatir untuk anda yang tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania tanah air akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai kelar. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor imbang 1-1. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]