HASIL PERSIJA VS AREMA FC TADI MALAM: Liga 1 Gojek Traveloka 2/6/2017, Siapa Pemenangnya? Bagaimana hasil Persija vs Arema FC Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia siaran langsung di TVOne 2 Juni 2017 semalam? Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Persija vs Arema FC kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-9, Persija atau Arema FC?

Duel sarat akan gengsi di lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan kesembilan (9) tersebut rencananya akan berlangsung pada Jumat, 2 Juni 2017, kick off pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot Candra bhaga, Bekasi yang disiarkan secara langsung di stasisun televisi TVOne. Anda juga dapat menonton Persija Vs Arema FC live streaming liga 1 gojek traveloka 2017 dengan smartphone kesayangan anda.


Hasil PERSIJA VS AREMA FC TADI MALAM 2 Juni 2017. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key persija vs arema fc 2 juni 2017.

BACA JUGA: Jadwal Live Liga 1 Gojek Traveloka pekan 9 (1-4 Juni 2017) lengkap dengan Bisskey Terbaru

Bagi anda pendukung Persija atau Arema FC pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hasil pertandingan liga gojek traveloka pekan kesembilan (9) ini. Sebelum itu kami tim redaksi Warta Solo akan menyajikan prediksi Persija Vs Arema FC sebelum laga tersebut berlangsung, sehingga dapat mempunyai gambaran siapa yang layak memenangkan laga Persija Vs Arema FC pada Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-9 nanti malam.

PREDIKSI PERSIJA VS AREMA FC

PREDIKSI PERSIJA VS AREMA FC LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2 JUNI 2017. Laga Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke-9 ini antara Persija Vs Arema FC dipastikan bakal berlangsung seru. Karena memang kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan. Dikubu Persija ingin bangkit dari performa buruk mereka. Sedangkan dikubu Arema juga sangat ambisius bangkit dan lanjutkan trend positif mereka.

Sejarah Head To Head kedua tim, Arema unggul jauh dari Persija Jakarta. Di 5 pertemuan terakhir mereka Persija belum pernah sama sekali meraih kemenangan. Dengan kondisi ini memang Arema lebih di favoritkan memenangkan laga big match kali ini.

Baca Juga:

Sedangkan Prediksi Persija Vs Arema FC kali ini, tuan rumah Persija memang dalam kondisi yang sangat tidak bagus. Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, 5 laga terakhir tim ibukota belum sekalipun menikmati manisnya kemenangan. Persija sendiri dalam dua pekan terakhir mereka selalu saja meraih hasil imbang, Termasuk saat ditahan draw 1-1 Bali United.

Sementara itu Arema FC memang sempat tergelincir pada laga pekan ke 7 lalu. Yang kala itu Arema FC dipermalukan oleh Persela Lamongan dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Namun setelah kekalahan tersebut Arema FC langsung bangkit dengan meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:

Di Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka Saat ini Arema FC masih terus berusaha memperkecil jarak dengan sang pemuncak klasemen, PSM Makassar. Saat ini Singo Edan bertengger diposisi 4 besar dengan Koleksi 14 poin, tepat satu tangga dibawah PS TNI dengan selisih 1 poin saja.

Berbeda jauh dengan Persija Jakarta. hasil buruk yang selalu mereka dapatkan sejauh ini. Alhasil Macan Kemayoran bertengger di papan bawah, Diposisi ke 15 dengan baru mengantongi 6 poin saja.

HASIL PERSIJA VS AREMA FC TADI MALAM

Berikut adalah update hasil pertandingan Persija Vs Arema FC Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia tadi malam 2 Juni 2017.

UPDATE: HASIL PERSIJA VS AREMA FC LIGA1 GOJEK TRAVELOKA 2017

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terkini perkembangan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-9 hasil laga Persija Vs Arema FC. Selamat menyaksikan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pertandingan antara Persija melawan Arema FC siaran langsung di TVOne. [Lihat Juga: Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini]. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]