Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-9: Madura United FC vs Persegres GU dan BFC Kontra Persib Bandung (1-4 Juni 2017)



Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-9 Madura United FC vs Persegres GU dan BFC Kontra Persib Bandung (1-4 Juni 2017)

Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-9: Madura United FC vs Persegres GU dan BFC Kontra Persib Bandung (1-4 Juni 2017). Jadwal sepakbola tanah air akan kembali bergulir dalam rangkaian Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017. Dimana 9 laga akan berlangsung dengan ketatnya. Jadwal lengkap Gojek Trabeloka Liga 1 pekan 9 akan berlangsung pada tanggal 1-4 Juni. Seperti biasanya akan disiarkan secara live oleh Tvone.

Perlu diketahui bahwa, 18 kontestan Liga 1 Indonesia 2017 telah melakukan pertadingan di pekan 8. Masing-masing tim ada yang mengalami kekalahan, seri dan menang. Dan juga ada laga tunda antara Perseru vs Persija karena masalah teknis.

Pada laga pembuka akan dimainkan tim yang bertabur bintang MU dan Persegres GU. Yang paling menarik adalah laga super antara PSM Makasar lawan Persipura. Kedua tim yang akan saling sikut dan kejar poin unutk menjadi pemuncak klasemen pekan 9 tentunya.

Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 9

Di laga penutup juga akan tersaji pertandingan penuh gengsi antara BFC dengan tamunya Persib Bandung. Kedua tim yang sangat berambisi unutk berjaya di Liga 1 tentunya akan menam[ilkan permainan ciamik dengan determinasi tinggi di lapangan hijau.

Dan berikut ini adalah Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 pekan 9 Live Streaming on TvOne:
Kamis, 1 Juni

Jumat, 2 Juni

  • Mitra Kukar vs PS TNI
  • PERSIJA Jakarta vs Arema FC – 20:30 WIB [LIVE]

Sabtu, 3 Juni

  • PSM Makassar vs PERSIPURA Jayapura – 19:30 WIB [LIVE]
  • PERSIBA Balikpapan vs Borneo FC
  • Barito Putera vs Semen Padang

Minggu, 4 Juni

  • Bhayangkara FC vs PERSIB Bandung – 20:30 WIB [LIVE]
  • PERSERU Serui vs Bali United FC

Simak Juga: Dp Bbm Persela vs SFC Terbaru

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk terus mendukung klub kesayangan anda. Bisa langsung nonton di Stadion atau dengan melhat media elektronik. Karena dukangan anda akan menjadi motivasi tersendiri untuk klub yang sedang bertanding. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]