Prediksi Madura United Vs Persegres GU, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini (1/6/2017) di Stadion Gelora Bangkalan. Pertandingan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka malam ini, akan menyajikan partai menarik. Yaitu laga bigmatch antara Madura United Vs Persgeres GU. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Kamis 1 Juni 2017 kick off pukul 20.30 WIB.

Prediksi Madura United Vs Persegres GU. Madura United sedang dalam kondisi trend yang lumayan bagus. Setelah pekan lalu sempat menang telak 4-1atas PS TNI. Namun akhir pekan kemarin Laskar Sapeh Kerrab hanya meraih 1 angka usai menahan imbang 0-0 tuan rumah Sriwijaya FC.


Madura United sendiri sudah mengumpulkan 9 poin dalam 5 pertandingan terakhirnya. Yang mana hasil tersebut membuat skuad asuhan Gomes de Olivera bertengger di posisi 5 besar klasemen sementara dengan koleksi 13 angka, Dan hanya selisih 1 poin dari Arema Fc yang menduduki di peringkat 4.

Baca Juga: Live Streaming Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC Liga 1 Gojek Traveloka

Prediksi Madura United Vs Persegres GU kali ini, Jika Madura mampu meraih 3 angka di laga malam ini. Maka besar kemungkinan mereka bisa menggusur Persipura dari posisi runner up, Untuk itu Fabiano Beltrame dkk harus wajib meraih kemenangan.

Sedangkan tim Tamu Persegres Gresik United saat ini dalam kondisi yang tidak cukup bagus. Dari lima laga sebelumnya, Lasar Joko Samudro baru bisa mengemas sekali saja kemenangan. 3 kekalahan dan sekali bermain imbang saat menahan draw 1-1 PSM Makasar akhir pekan kemarin.

Simak Juga:

Saat ini Persegres GU masih bertahan di dasar klasemen sementara. Koleksi 5 poin dari 8 laga memaksa mereka menduduki posisi ke 18. Sedangkan tepat satu tangga diatas tim juru kunci ada Persiba Balikpapan dengan selisih 4 poin saja.

Dalam laga ini jelas Madura United lebih di ungulkan. Dari kualitas, PGU masih kalah dibandingkan tuan rumah Madura. Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, yang mana dalam 5 pertemuan terakhir Persegres belum pernah meraih kemenangan.

Demikian Prediksi Madura United Vs Persegres GU, kami dari WartaSolo memprediksikan laga ini akan berjalan cukup seru. Tentunya kedua tim sama – sama membutuhkan kemenangan dalam laga kali ini. Walupun Persegres akan memberikan perlawanan yang cukup sengit, Namun kami memprediksi MU akan memenangkan laga ini dengan skor 2-0. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]