Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini (1/6/2017) Live TVone

Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini (162017) Live TVone

Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini (1/6/2017) Live TVone. Siapakah pemenang laga antara Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC kali ini dalam lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka. Laga ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Adapun siaran lansung live streaming Persela vs SFC dapat anda saksikan live mulai pukul 20.30 WIB di TVOne.

Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC di Liga 1 kali ini akan menghadirkan laga seru antara Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC. SFC sendiri dalam laga ini membawa bekal lumayan bagus dalam pertandingan mereka ke Lamongan malam ini. Setiap SFC bertandang markas Persela, mereka selalu berhasil setidaknya membawa pulang 1 angka. Seperti yang terjadi pada pertemuan terakhir kedua tim November tahun lalu. Dimana kala itu Sriwijaya sukses menahan imbang 3-3 Persela , tepatnya pada ajang TSC 2016.

Hanya saja Laskar Wong Kito tidak sedang performa terbaik nya akhir – akhir ini. Dari dua laga yang mereka jalani belum pernah meraih satu pun kemenangan. Yang kala itu kalah 1-0 atas PSM, dan Sriwijaya Bahkan akhir pekan kemarin hanya bermain imbang 0-0 atas tamunya Madura United.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-9

Sedangkan tuan rumah Persela Lamongan memang tengah galau setelah dihajar PS TNI dengan kekalahan 3-2 di Pakansari pekan lalu. Namun kabar bagusnya Persela punya catatan bagus jika bermain dikandang sendiri. Di dua laga kandang terakhir laskar Joko Tingkir selalu berhasil meraih 3 poin, Termasuk saat membantai Arema FC 4-0 pekan lalu.

Simak Juga:

Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC Liga 1 Gojek Traveloka

Prediksi Persela Vs Sriwijaya FC kali ini, tuan rumah bakal memberi perlawanan yang sengit pada sang tamu. Bahkan bukan tak mungkin Srwiijaya akan jadi korban keganasan mereka selanjutnya.

Maka jangan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming Persela Lamongan vs Sriwijaya FC. Malam ini kick off pukul 20.30 WIB Live di TVone. Dan untuk anda pengguna smartphone android yang sudah didukung oleh jaringan 4g LTE seperti samsung galaxy j5 prime atau samsung j2 prime atau yang saat ini baru jadi tren di kalangan anak muda smartphone kamera selfie oppo a37 maupun vivo y55 tidak usah khawatir kami akan menghadirkan Siaran Langsung Persela VS Sriwijaya FC.

LINK LIVE STREAMING PERSELA VS SRIWIJAYA FC

Demikian Link Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC Liga 1 Gojek Traveloka malam ini. Dan jangan lewatkan update hasilnya yang akan di hadirkan dilaman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Turnament Toulon 2017 di Perancis. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]