Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Semen Padang Malam Ini Gojek Traveloka Liga 1 (3 Juni 2017). Laga Liga 1 sudah memasuki pekan 9 Gojek Traveloka 2017 akan kembali hadir di akhir pekan ini. Yaitu laga akan berlangsung antara Barito Putera lawan Semen Padang di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Pertandingan penuh gengsi Barito Putra vs Semen Padang akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. Prediksi Susunan Pemain Barito Putera Vs Semen Padang Malam Ini.

Antasari Warriors pada laga pekan lalu harus kalah dari Persipura yang berada di runner-up klasemen sementara Liga 1. Bekan Hamuk sendiri dengan 8 laga meraih 12 poin dan berada di peringkat ke 14. Penampilan Yongki Ariwibowo cs masih naik turun meskipun Jaksen Tiago sebagai juru taktiknya.


Kalah yang memalukan lawan mantan klubnya asuhannya pekan lalu di Liga 1 tentunya akan diobati dengan bermain wajib menang lawan Semen Padang malam ini. Barito Putera harus menang dalam laga akhir pekan yang sulit ini dengan kedatangan tamu Marcel Sacramento dkk, imbuh pelatih Jacsen F. Tiago kepada awak media.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Semen Padang

Kabau Sirah datang ke ABnjarmasin dengan modal kemenangan 2-1 atas Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim pekan lalu. Maka dari itu keuntungan berada pada anak asuh Nil Maizar yang datang dengan torehan 11 poin dari 8 laga. Hanya selisih 1 poin saja sebenarnya dalam laga yang kental akan aroma dendam.

Yang pasti kedua tim memilki pemain kunci di setiap lini. Tuan rumah yang kuat di sisi sayap yang di huni oleh sang kapten Risky Pora mampu membuat ancaman pertahanan kanan Kabau Sirah yang di kawal oleh Hengky Ardiles.

Sedangkan untuk tim tamu datang dengan segudang mimpi untuk memenangkannya. Vendri Mofu masih menjadi pemain yang ditakuti tim lawan saat berjumpa dengan Kabau Sirah. Gaya bermain yang cepat, dapat mencari celah, umpan daerah yang mumpuni dan jago juga dalam mencetak gol adalah karakter pemain yang satu ini.

Dan inilah prediksi susunan pemain Barito Putera vs Semen Padang malam ini:

Barito Putera: Shahar Ginanjar (K), Ambrizal, Valentino Telaubun, Hansamu Yama Pratama, Pranata, Douglas Packer, Cordoba , Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Risky Pora ©, Yongki Aribowo

Pelatih: J. F. Tiago

Semen Padang: M. Ridwan (K), Hengky Ardiles ©, Hamdi Ramdan, Novrianto, Vovan Sasongko, Rudi, Boas Aturui, Vendri Mofu, Irsyad Maulana, M. Sacramento

Pelatih: Nil Maizar

Simak Juga:

Semen Padang sebenarnya di Liga 1 Gojek Traveloka kali ini sebagai tim yang dijagokan secara diam-diam oleh banyak kalangan pecinta bola tanah air, tapi sampai saat ini masih belum terlihat perkasa ketika jumpa dengan tim yang lebih mempunyai nama besar maupun dana besar. Untuk yang tidak dapat nonton secara live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]