Hasil PS TNI Vs Persela Tadi Malam: The Army Pukul Mundur Lele Glagah Dengan Skor Memukau! Hasil pertandingan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017 telah hadir di bulan Ramadhan 1438H. Dimana pertandingan berlangsung antara PS TNI kontra Persela di Stadion Pakansari Cibinong  Bogor. Laga penuh gengsi tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil PS TNI vs Persela Tadi Malam. Tuan rumah PS TNI yang pada laga pekan lalu harus kalah dari Sapeh Kerrab yang berada di 4 besar klasemen sementara. Tuan rumah sendiri dengan 7 laga meraih 12 poin dan berada di peringkat ke 6. Penampilan Erwin Ramdani dkk terpatahkan rekor belum terkalahkan dengan di pukul mundur sangat sadis 4-1 oleh MU.


Coach Ivan Kolev dalam menangani The Army di Liga 1 dengan tanpa hadirnya pemain Timnas senior Abduh L dan Manahati Lestusen terlihat sangat tidak tangguh. Hal tersebut membuat Kolev selalu suksesor untuk PS TNI tidak tinggal diam dan akan memaksimalkan laga kandang menjamu Lele Glagah. Dan hasilnya sangat memukul dengan berhasil memukul mundur dengan skor 3-2.

Hasil PS TNI vs Persela Tadi Malam

Dengan hasil laga tersebut membuat PS TNI kembali bertengger untuk bersua dengan tambahan tiga poin. Yaitu menjadi 15 poin dan menggeser Maung Bandung di posisi runner-up dengan 13 poinnya. Dimana hasil PS TNI tadi malam dengan skor akhir 3-2. Gol PS TNI dicetak oleh, Sansan Fauzi menit 23’ 54’ dan Jorge Nunez 40’, Sedangkan Persela Lamongan dapat mencuri gol dicetak oleh penyerang asingnya Ivan Carlos 77’ dan Ahmad Birrul Walidan 86’.

Simak Juga:

Dan jangan kawatir yang tidak dapat nonton live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai 45 x 2 menit. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]