Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 28/5/17 Live di TvOne

Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 28/5/17 Live di TvOne

Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 28/5/17 Live di TvOne. Di akhir pekan yang penuh dengan nuansa bulan Ramadhan 2017 akan kembali duel ciamik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka. Yaitu antara Arema FC lawan Mitra Kukar (28/5) yang rencananya akan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Singo Edan akan menjadi tuan rumah menjamu Naga Mekes di Stadion Gajayana Kota. Malang.

Prediksi Arema FC vs Mitra Kukar. Singo Edan masih terpaku pada posisi 8 dengan raihan poin 11 dari 7 laga yang telah di jalaninya. Perolehan poin tersebut sangat jauh dari harapan tim asal Bumi Arema yang terkenal dengan suporter fanatiknya Aremania dan Aremanita.


Al Farisi dkk pekan lalu tercoreng namanya dari Lele Glagah dengan skor sangat telak 4-0. Dimana klub dengan pelatih Aji Santoso tersebut yang di gadang-gadang bakal menjadi kandidat juara harus terseok dengan parahnya. Dengan alasan skuad tim reguler bek tengah Cunha dan Adi Bagas Nugroho tidak ikut merumput karena cidera.

Simak Juga:

Prediksi SFC vs MU Liga 1 Pekan 8

Predikisi Skor PS TNI vs Persela Lamongan Pukul 20. 30 WIB

Prediksi Chelsea Vs Arsenal Final FA CUP 2017

Mitra Kukar dengan koleksi 12 poin klasemen sementara dan berada di 5 besar lebih perkasa dari tuan rumah Singo Edan. Anak asuh Jafri Sastra tersebut datang ke Malang dengan kekuatan mematikan seperti David Maulana, Anindito Wahyu dan gelandang kuat Bayu Pradana.

Prediksi Arema FC Vs Mitra Kukar

Meskipun lebih unggul secara perolehan poin di Liga 1 Gojek Traveloka atas Arema FC. Tim tamu masih terus berbenah dengan kekuatan kali ini. Dengan berhasil menang atas tamunya Perseru Serui 1-0 akan menjadi modal dalam laga kali ini.

Simak Juga:

Jadwal Gojek Traveloka Pekan 8 Live di tvone

Prediksi Persegres vs PSM Makasar

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam sengitnya Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 8. Karena dengan dukungan sportif anda akan menjadi nilai tersendiri yaitu memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional dewasa ini.

Tuan rumah Ongis Nade masih menjadi unggulan dalam laga kali ini. Dan kami memprediksikan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah yang haus akan kemenangan kandang di pekan 8 Gojek Traveloka 2017 dengan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Eloco dan Benny Wahyudi. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...